Prediksi Lazio vs Salernitana, Pekan Ke-12 Liga Italia, Senin 8 November 2021

Masih mencari konsistensi yang sulit dipahami di musim ini, Lazio akan menyambut tim zona degradasi Salernitana di Stadio Olimpico pada Senin (8/11) dini hari WIB dalam laga lanjutan Serie A.

Lazio masih belum terkalahkan di kandang musim ini, tapi performa mereka kadang naik turun yang membuat Maurizio Sarri bingung dengan mentalitas timnya, sementara Salernitana saat ini naik satu tingkat untuk meninggalkan dasar klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk kedua kalinya secara beruntun, Lazio hanya mampu bermain imbang melawan Marseille di Liga Europa pada pertengahan pekan, membuat dua laga tersisa akan menjadi laga penentuan karena mereka baru meraih 5 angka dari 4 laga untuk duduk di urutan kedua klasemen.

Itu juga merupakan dua hasil imbang beruntun di semua kompetisi bagi Lazio, yang di laga akhir pekan lalu di Serie A hanya bermain imbang 2-2 melawan Atalanta. Pasukan Maurizio Sarri kadang bermain luar biasa di musim ini seperti saat menang 3-1 atas Inter, tapi kadang anjlok drastis seperti kekalahan 4-1 dari Verona sepekan setelah kemenangan atas juara bertahan itu.

Pasca kemenangan tandang pertama mereka musim ini melawan sesama tim promosi Venezia, Salernitana mendekati derby Campanian melawan Napoli akhir pekan lalu dengan beberapa harapan untuk membuat kejutan. Perlawanan mereka sengit, sayangnya tetap berakhir dengan kekalahan 0-1 bagi tuan rumah.

Sekarang berada di bawah asuhan mantan pelatih Atalanta Stefano Colantuono, Salernitana menghadapi perjuangan berat untuk bertahan di Serie A setelah promosi mereka yang bersejarah di musim lalu, saat mereka masih berada di peringkat ke-19 klasemen, hanya meraup tujuh angka dari 11 laga.

Rekor Pertemuan

Hanya ada dua pertemuan antar kedua tim di masa lalu yaitu musim 1998/1999 yang menjadi musim terakhir Salernitana di Serie A. Kedua tim berbagi kemenangan, tapi Lazio menang 6-1 pada bagian kemenangan mereka.

Berita Tim

Lazio tetap tanpa Mattia Zaccagni dan Manuel Lazzari. Diperkirakan Maurizio Sarri akan tetap menurunkan susunan pemain yang sama seperti laga sebelumnya.

Grigoris Kastanos diskors bagi tim tamu, yang juga kehilangan Luka Bogdan, Matteo Ruggeri, dan Mamadou Coulibaly karena cedera.

Perkiraan Pemain

Lazio XI (4-3-3) : Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Adam Marusic; Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro

Salernitana XI (4-3-1-2) : Vid Belec; Nadir Zortea, Norbert Gyomber, Stefan Strandberg, Luca Ranieri; Andrea Schiavone, Joel Obi, Francesco Di Tacchio; Frank Ribery; Simeon Nwankwo, Federico Bonazzoli

Prediksi

Lazio punya rekor bagus saat bermain di Olimpico, memenangkan 16 dari 18 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, termasuk kemenangan 3-1 yang fantastis atas Inter Milan beberapa waktu lalu.

Lazio sebenarnya saat ini hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tapi melawan Salernitana yang begitu buruk di musim ini, pasukan Maurizio Sarri harus memanfaatkan laga ini sebagai kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor : Lazio 3-1 Salernitana

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO