Prediksi Lazio vs Sampdoria, Gawang Blucerchiati Gampang Bocor

Prediksi Lazio vs Sampdoria, Gawang Blucerchiati Gampang Bocor

Prediksi Liga Italia Lazio vs Sampdoria – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan pekan 15 Liga Italia antara Lazio vs Sampdoria di Stadio Olimpico, Minggu (9/12) dinihari pukul 02:30 WIB.

Lazio perlahan-lahan kalah pamor dari Napoli dan Inter Milan dalam perebutan posisi kedua klasemen Liga Italia. Mereka kini delapan poin di belakang Partenopei di posisi kedua dan lima poin di bawah Nerazzurri.

Skuad Simone Inzaghi terus kesulitan akhir pekan lalu, saat mereka gagal meraih kemenangan melawan Chievo di Bentegodi. Ini menjadi pertandingan keempat tanpa kemenangan untuk Biancocelesti di semua kompetisi.

Lazio bahkan bisa pulang dengan tangan kosong akhir pekan lalu melawan Chievo, ketika Sergio Pelissier membuka skor untuk Gialloblu di pertengahan babak pertama. Beruntung Ciro Immobile menyelematkan timnya dari kekalahan dan laga usai 1-1.

BACA:  Prediksi Hannover vs Bayern Munchen 15 Desember 2018

Head-to-head Lazio vs Sampdoria:

  • Lazio menang 24 kali, imbang delapan kali dan sembilan kali kalah dalam 41 laga lawan Sampdoria.
  • Lazio baru saja jalani empat kemenangan beruntun melawan Le Samp.
  • Biancocelesti mengantongi 15 gol yang mengesankan dalam empat laga teranyarnya lawan Le Samp.
Advertisement
OLE777
OLE777

Prediksi Lazio vs Sampdoria:

Sampdoria datang dengan kepercayaan yang tinggi setelah menang beruntun atas Bologna dan SPAL. Fabio Quagliarella tampil menonjol dalam kemenangan 4-1 atas Bologna tujuh hari lalu, di mana mereka berhasil mencetak dua gol. Sementara Gregoire Defrel dan Dawid Kownacki mencetak masing-masing satu gol dalam kemenangan 2-1 atas SPAL pada pertandingan Coppa Italia tengah pekan.

BACA:  Prediksi Vidi FC vs Chelsea 14 Desember 2018

Meski demikian, Sampdoria cukup mudah ditembus akhir-akhir ini. Mereka telah kebobolan delapan gol selama dua kekalahan dan satu hasil imbang dari tiga tandang terakhirnya di Serie A. Tuan rumah pun didukung akan memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Lazio 3-1 Sampdoria.