Prediksi Lazio vs SPAL 4 November 2018

Liga Italia, Lazio vs SPAL, Lazio, SPAL

Lazio menjamu SPAL pada pekan ke-11 Liga Italia di Stadio Olimpico, Minggu (4/11) pukul 18:30 WIB.

Lazio baru saja kalah telak 3-0 dari Inter, yang membuat mereka tersingkir keluar dari empat besar. Dengan AC Milan pada pekan yang sama menang atas Genoa, Aquile duduk di posisi kelima klasemen. Tapi mereka berpeluang menang atas SPAL yang tengah kesulitan.

Tim tamu memulai musim secara baik, tapi agaknya kehabisan tenaga, jatuh ke posisi ke-15. Dan meski pun mereka berhasil meraih kemenangan mengejutkan saat melawan AS Roma pada tandang terkininya, sulit melihat mereka melakukan hal yang sama terhadap Lazio.

Advertisement
advertisement
advertisement
Loading...

Mereka datang ke pertandingan ini setelah kalah tiga gol dari Frosinone, yang memberi Canarini kemenangan pertama mereka musim ini. SPAL tidak cukup memiliki keyakinan diri untuk laga ini.

Head-to-head Lazio vs SPAL:

  • Lazio kalah sekali dari 14 laga teranyarnya lawan SPAL di Olimpico (W7 D6).
  • SPAL kalah dalam lima dari enam laga terbarunya.

Prediksi Lazio vs SPAL:

SPAL kalah lima dari enam pertandingan teranyarnya, dan gagal mencetak gol dalam empat di antaranya. Meskipun Lazio telah kalah empat kali musim ini, kekalahan itu terjadi melawan Juventus, Napoli, Inter, dan Roma – empat tim yang kini berada di zona Liga Champions.

SPAL mencetak dua gol saat tandang terakhir kalinya di sini, tetapi itu terjadi melawan tim Roma dengan susunan pemain yang sama sekali berbeda. Sementara itu Lazio berhasil bertahan secara ketat dan menang 1-0 melawan Fiorentina baru-baru ini. Prediksi skor: Lazio 2-1 SPAL.