Prediksi Lazio vs Spezia, Pertahankan Empat Besar, Pertahankan Rekor Pertemuan 100 Persen

Berusaha untuk mempertahankan empat besar, Lazio akan membidik angka penuh saat menghadapi Spezia di laga lanjutan Serie A pada Minggu (2/10) malam WIB.

Lazio bangkit dari kekalahan 5-1 yang memalukan dari Midjylland di Liga Europa dengan kemenangan 0-4 atas Cremonese di laga terakhir mereka di Liga Italia dengan Ciro Immobile mencetak dua gol dan dua gol lainnya dicetak Sergej Milinkovic-Savic dan Pedro.

Hasil itu membuat pasukan Maurizio Sarri kini telah memenangkan dua laga terakhir mereka di Serie A, mencetan enam gol dan kebobolan nol gol untuk membuat mereka sekarang berada di urutan keempat klasemen dengan 14 poin dari tujuh pertandingan.

Spezia, sementara itu, akhirnya mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan tipis 2-1 atas Sampdoria di laga terakhir mereka sebelum jeda internasional ketika gol pembuka Abdelhamid Sabiri dibalas oleh gol bunuh diri Jeison Murillo dan gol penentu kemenangan M’Bala Nzola.

Kemenangan itu mengerek skuad asuhan Luca Gotti ke urutan ke-12 klasemen dengan rekor dua menang, dua imbang, dan tiga kalah di tujuh pertandingan mereka, meraih total delapan poin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Hanya ada lima pertemuan di antara kedua tim dan Lazio memenangkan semua pertemuan tersebut.

Berita Tim

Ciro Immobile akan absen karena kaki bengkak, sementara Nicolò Casale juga tidak tersedia karena cedera.

Arkadiusz Reca dan Viktor Kovalenko cedera di timnas dan akan absen di sini bagi tim tamu bersama Petko Hristov, Kelvin Amian, dan Daniele Verde.

Lazio XI (4-3-3) : Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Basic, Alberto; Anderson, Cancellieri, Zaccagni

Spezia XI (3-5-2) : Dragowski; Ampadu, Kiwior, Nikolaou; Holm, Agudelo, Ellertson, Bourabia, Bastoni; Gyasi, Nzola

Prediksi

Lazio akan sangat percaya diri di sini karena mereka memenangkan semua lima pertemuan sebelumnya kontra Spezia, mencetak minimal dua gol dari semua pertemuan tersebut dan bahkan mencetak 10 gol dari dua pertemuan di musim lalu.

Lazio tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan rekor kandang mereka juga sangat baik dengan mencetak setidaknya dua gol dalam 5 dari 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Absennya Ciro Immobile akan sedikit mengurangi ketajaman mereka, tapi kemenangan tetap harus diraih.

Prediksi Skor : Lazio 2-1 Spezia

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAtletico Masih Lebih Buruk Dibandingkan Musim Lalu, Tapi Produktifitas Gol Membaik
SelanjutnyaHasil Empoli vs AC Milan 1-3, Drama TIGA GOL di Masa Injury Time!