Prediksi Lazio vs Udinese, Pekan Ke-15 Liga Italia, Jumat 3 Desember 2021

Setelah dua kekalahan beruntun di liga domestik, Lazio akan bertekad untuk bangkit saat menjamu Udinese di Stadion Olimpico di laga lanjutan Serie A pada Jumat (3/12) dini hari WIB.

Dua kekalahan beruntun itu membuat Lazio sekarang turun ke peringkat kedelapan klasemen, sementara Udinese masih berada di urutan ke-14 usai menelan jumlah kekalahan yang sama [5] tapi dengan kemenangan yang lebih sedikit.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lazio terancam akan mengorbankan tiket Eropa mereka di musim ini dengan dua kekalahan beruntun melawan rival papan atas, dikalahkan 0-2 oleh Juventus di kandang sebelum dihajar Napoli dengan empat gol tanpa balas.

Padahal pasca kekalahan melawan Juventus, Lazio sempat bangkit dengan kemenangan 0-3 atas Lokomotiv Moskwa di Liga Europa, tapi intensitas permainan mereka menurun tajam dalam kekalahan 4-0 melawan mantan tim Maurizio Sarri, Napoli.

Udinese akan datang ke laga ini dengan hasil imbang tanpa gol melawan Genoa selama akhir pekan di kandang, membuat mereka sekarang hanya menang sekali dari 11 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Dengan hanya meraih tiga kemenangan, enam imbang, dan lima kekalahan, Udinese sekarang berada di urutan ke-14 di klasemen sementara Serie A dengan 15 angka dari 14 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Lazio memiliki rekor luar biasa melawan Udinese dan telah memenangkan 27 dari 47 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah 12 kali saja. Di pertemuan terakhir pada bulan Maret, Lazio menang 1-0.

Berita Tim

Luiz Felipe mendapat kartu kuning saat melawan Napoli dan karenanya diskors untuk pertandingan ini bagi Lazio.

Ignacio Pussetto diperkirakan akan menggantikan Roberto Pereyra bagi Udinese, yang mengalami cedera klavikula saat melawan Genoa.

Perkiraan Pemain

Lazio XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Patric, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro

Udinese XI (3-5-2): Marco Silvestri; Samir, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Iyenoma Udogie, Nahuel Molina, Walace, Tolgay Arslan, Ignacio Pussetto; Gerard Deulofeu, Beto

Prediksi

Lazio punya rekor bagus dalam pertemuan ini, tidak terkalahkan dalam 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Udinese di semua kompetisi, jadi Maurizio Sarri punya alasan kuat untuk kembali ke jalur kemenangan di sini.

Apalagi performa Udinese musim ini sangat buruk, hanya menang sekali dari 11 pertandingan terakhir mereka meski umumnya mereka cukup alot untuk akhirnya bisa dikalahkan.

Prediksi Skor : Lazio 2-0 Udinese

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO