Prediksi Lecce vs Inter Milan, Awas Pelampiasan Api Kemarahan Romelu Lukaku

Gila Bola – Baru juga kembali ke Serie A, Lecce akan langsung menghadapi ujian berat dengan menantang salah satu favorit scudetto di musim ini Inter Milan dalam duel di pekan pembuka Liga Italia di Stadio Comunale Via del Mare pada Minggu (14/8) dini hari WIB.

Lecce berhasil promosi kembali ke kasta tertinggi sepak bola Italia usai mememangkan Serie B di musim lalu dengan rekor 19 kemenangan, 14 imbang, dan hanya lima kekalahan, meraih 71 poin dari 38 laga, unggul dua angka dari runner up Cremonese.

Sayangnya mereka tidak menunjukkan bahwa mereka akan siap untuk Serie A di musim ini usai memulai musim kompetitif mereka dengan kekalahan 2-3 di kandang sendiri melawan Cittadella di putaran pertama Coppa Italia pada akhir pekan lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Inter Milan, sementara itu, gagal mempertahankan gelar mereka di musim lalu di era baru Simone Inzaghi yang menggantikan Antonio Conte yang mundur dari Giuseppe Meazza, tapi setidaknya masih memenangkan gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Selain itu Nerazzurri juga berhasil memperkuat skuad mereka lebih lanjut di musim panas ini dengan kembalinya striker andalan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea, selain juga mengontrak Henrikh Mkhitaryan secara bebas transfer dari AS Roma.

Rekor Pertemuan

Dengan 14 kemenangan dari 22 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Inter Milan memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Lecce hanya meraih empat kemenangan selama periode tersebut.

Berita Tim

Tuan rumah tidak akan diperkuat Jóhann Helgason, Alessandro Tuia dan Kastriot Dermaku karena cedera.

Manajer Simone Inzaghi akan membanggakan skuad yang sepenuhnya fit di sini termasuk para rekrutan baru seperti Romelu Lukaku, Henrik Mkhitaryan, Kristjan Asllani, Raoul Bellanova dan kiper Andre Onana.

Perkiraan Pemain

Lecce XI (3-4-3): Wladimiro Falcone; Valentin Gendrey, Alexis Blin, Kastriot Dermaku; Gianluca Frabotta, Kristijan Bistrovic, Morten Hjulmand, Kristoffer Askildsen; Gabriel Strefezza, Assan Ceesay, Francesco Di Mariano

Inter Milan  XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolò Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Prediksi

Lecce memulai musim kompetitif mereka dengan kekalahan 3-2 yang mengejutkan dari tamu mereka Cittadella di putaran pertama Coppa Italia dan itu tentu saja bukan modal yang bagus jelang lawan sulit menghadapi Inter Milan.

Simone Inzaghi, sementara itu, memiliki bursa transfer musim panas yang sukses dan kembalinya Romelu Lukaku akan menjadi dorongan terbesar. Striker Belgia itu mencetak 64 gol dan 16 assist dalam 95 penampilan sebelumnya bagi Inter dan dia sekarang diharapkan mampu membantu timnya meraih kemenangan di sini setelah baru-baru ini mengungkapkan tekadnya untuk melampiaskan kemarahannya usai musim yang buruk di Chelsea.

Prediksi Skor : Lecce 1-3 Inter Milan

BANDARTOGEL77