Prediksi Liga Italia Napoli vs Hellas Verona, Nasib Liga Champions di Tangan Sendiri

Gilabola.com – Napoli memasuki pertandingan terakhir musim ini dengan takdir mereka berada di tangan mereka sendiri, saat mereka menjamu Hellas Verona di Stadion Diego Armando Maradona pada Senin (24/5) dini hari WIB.

Napoli saat ini berada di urutan keempat klasemen, unggul satu angka atas Juventus di urutan kelima jadi Partenopei tak membutuhkan bantuan dari siapapun untuk lolos ke Liga Champions asal bisa memenangkan pertandingan mereka sendiri.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Napoli tampaknya telah meningkat di saat yang tepat, selalu menguntit Juventus, Atalanta, dan AC Milan dalam perburuan empat besar dan sekarang berada dalam posisi yang sangat strategis untuk bisa menyelesaikan perburuan tiket Liga Champions mereka.

Pasukan Gennaro Gattuso telah tampil luar biasa memasuki akhir musim ini, menang enam kali dari delapan laga terakhir tanpa kekalahan di Serie A, termasuk tiga kemenangan beruntun yang luar biasa atas Spezia (1-4), Udinese (5-1), dan Fiorentina (0-2).

Channel Gilabola di Youtube

Beberapa bintang Napoli telah mencapai performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan skuad Gennaro Gattuso sekarang telah mencetak 19 gol hanya dalam enam pertandingan terakhir mereka. Kini mereka tinggal membutuhkan kemenangan atas Spezia di laga pamungkas untuk memberi hadiah Liga Champions bagi performa dahsyat mereka belakangan ini di Serie A.

Setelah kekalahan dari Crotone dan imbang melawan Bologna, hasil yang berarti bahwa tim Verona sekarang hanya memiliki satu kemenangan dari 12 pertandingan liga terakhir mereka, pelatih Ivan Juric mengungkapkan penyesalannya tentang kekurangan yang dirasakan pada skuadnya.

Selain mentalitas pecundang mereka, ambisi Ivan Juric untuk bisa bersaing ke kompetisi antarklub Eropa telah terhalang oleh kurangnya produktivitas gol dari para strikernya, seperti Nikola Kalinic yang baru mengemas dua gol musim ini dari 18 laga dan Kevin Lasagna yang hanya mengemas empat gol dari 35 penampilan di Serie A.

Verona sejauh ini pun baru mengemas 45 gol dari 37 laga, dan hanya empat tim yang punya produktivitas yang lebih buruk dari mereka. Saat ini, Gialloblu berada di urutan ke-10 klasemen dengan 44 poin dari 11 kemenangan, 11 imbang, dan 15 kalah.

Rekor Pertemuan

Napoli memiliki rekor bagus melawan Hellas Verona dan telah memenangkan 13 pertandingan dari 20 pertemuan. Verona hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan tim asal kota Naples ini, dan empat lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Dries Mertens telah pulih dari cedera pergelangan kakinya dan tersedia untuk pertandingan ini. Kalidou Koulibaly, Nikola Maksimovic, Faouzi Ghoulam, dan Nikola Maksimovic cedera, dan akan dikeluarkan dari skuad Napoli.

Ronaldo Vieira saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan melawan Napoli akhir pekan ini. Antonin Barak diskors dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-2-3-1): Alex Meret; Mario Rui, Amir Rrahmani, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo; Tiemoue Bakayoko, Fabian Ruiz; Lorenzo Insigne, Piotr Zielinski, Matteo Politano; Victor Osimhen

Hellas Verona XI (3-4-3): Ivor Pandur; Federico Dimarco, Koray Gunter, Federico Ceccherini; Darko Lazovic, Marco Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ilic; Mattia Zaccagni, Eddie Salcedo, Nikola Kalinic

Prediksi

Napoli punya rekor yang bagus melawan tamu mereka, telah memenangkan 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Verona di semua kompetisi dan mereka akan menjamu pasukan Ivan Juric dengan catatan 8 kemenangan dari 10 laga terbaru di kompetisi domestik.

Napoli telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 laga kandang terakhir mereka melawan Verona di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet dalam 4 laga kandang teranyar mereka melawan Verona di berbagai ajang.

Napoli telah menjadi kekuatan yang bangkit kembali di Serie A selama sebulan terakhir dan akan berniat finish empat besar musim ini. Tim Gennaro Gattuso memiliki pemain-pemain luar biasa di skuadnya dan harus bisa mempertahankan performa positif mereka untuk menang dan menyelesaikan pekerjaan mereka di musim ini dengan baik.

Prediksi Skor : Napoli 3-1 Hellas Verona

AHABET
AHABET