Prediksi Monza vs Juventus, Kalau Masih Gagal Menang, Nyonya Tua Sungguh Keterlaluan

Max Allegri harus membuktikan bahwa dia masih layak dipertahankan dan diberi kesempatan saat dia harus segera membawa Juventus ke jalur kemenangan saat bertandang ke tim promosi Monza di laga lanjutan Serie A pada Minggu (18/9) malam WIB.

Penyakit Juventus terulang di tengah pekan. Bisa unggul cepat melalui gol Arkadiusz Milik, tapi kemudian gagal mempertahankan keunggulan dan akhirnya dipaksa menelan kekalahan 1-2 dari Benfica, menjadi kekalahan kedua mereka dari dua pertandingan fase grup Liga Champions.

Jelas hasil itu memberi tekanan hebat pada Max Allegri, hanya saja dia tampaknya tertolong oleh kontraknya yang panjang dan gajinya yang besar sehingga manajemen klub harus pikir-pikir jika memecat pelatih Italia mereka, yang jelas sejak awal penunjukkannya kembali di Turin tidak disukai para fans.

Tidak hanya di Eropa, Juventus juga masih mengecewakan di Serie A. Memang mereka belum terkalahkan, tapi mereka sudah imbang empat kali dari enam pertandingan, hanya menang dua kali untuk duduk di urutan kedelapan, empat angka dari puncak klasemen.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Melawan Monza sekarang harusnya menjadi kesempatan terbaik mereka untuk bangkit karena tim promosi ini sangat buruk di awal musim ini, kalah lima kali dan imbang sekali dari enam pertandingan mereka untuk duduk di dasar klasemen.

Rekor Pertemuan

  • Persahabatan, 31/07/2021, Juventus 2-1 Monza

Berita Tim

Andrea Petagna cedera dan akan digantikan oleh Christian Gytkjær. Marco D’Alessandro juga tidak tersedia bagi tuan rumah.

Juan Cuadrado dan Arkadiusz Milik diskors untuk pertandingan ini, sementara Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Paul Pogba, Federico Chiesa, dan Wojciech Szczesny cedera.

Monza XI (3-5-2) : Di Gregorio; Marlon, Mari, Izzo; Birindelli, Rovella, Sensi, Pessina, Augusto; Mota, Caprari

Juventus XI (3-5-2) : Perin; Bremer, Bonucci, Danilo; De Sciglio, McKennie, Paredes, Miretti, Kostic; Kean, Vlahovic

Prediksi

Juventus tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka di Serie A, tapi baru menang dua kali, sementara kampanye Eropa mereka berakhir mengecewakan dengan dua kekalahan di dua laga fase grup.

Monza telah kalah di tiga laga kandang mereka di Serie A dan kebobolan setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan tersebut. Ini harusnya jadi kesempatan terbaik bagi pasukan Max Allegri untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor : Monza 1-2 Juventus

BANDARTOGEL77