Prediksi Napoli vs Atalanta, Liga Italia 23 April 2019

Prediksi Napoli vs Atalanta, Liga Italia 23 April 2019

Prediksi Napoli vs Atalanta pada Liga Italia pekan ke-33 di Stadio San Paolo, hari Selasa (23/4) dinihari.

Dengan dipastikannya Juventus meraih gelar Serie A musim ini, otomatis Napoli saat ini mengincar posisi runner up di klasemen. Mereka telah menikmati keunggulan yang cukup jauh untuk posisi runner up ini dan merupakan favorit untuk Italia paa Liga Champions musim depan. Napoli saat ini memiliki keunggulan enam poin dari Inter Milan yang duduk di peringkat ketiga.

Di sisi lain, Atalanta saat ini duduk di jatah terakhir kompetisi Eropa. Dengan hasil imbang Milan (1-1 vs Parma) dan Roma (1-1 vs Inter), ini merupakan kesempatan bagus untuk menggeser langsung kedua tim tersebut.

Atalanta saat ini cukup membanggakan dalam kemampuan ofensif mereka, mencetak jumlah gol terbanyak kedua di liga, hanya satu lebih sedikit daripada Juventus, bahkan juara liga musim ini tersebut tak dapat menyamai rekor gol mereka saat tandang.

Head to head Napoli vs Atalanta:

  • Empat pertandingan terakhir menghasilkan tiga kemenangan bagi Napoli.
  • Dari total 12 kemenangan gabungan antara kedua tim, delapan milik Napoli.
  • Tujuh dari sepuluh pertemuan diwarnai gol dari kedua kubu.
  • Dari total 11 kemenangan terakhir antara kedua tim di stadion ini, delapan dicatatkan oleh tuan rumah.

Prediksi Napoli vs Atalanta:

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Napoli memiliki keunggulan kandang untuk pertandingan ini dan unggul 14 poin dari lawan mereka ini di klasemen liga. Selain itu, mereka telah menjadi yang terbaik kedua setelah Juventus dalam performa kandang di Liga Italia musim ini.

Napoli tetap tak terkalahkan dalam 21 dari 22 laga kandang teranyarnya dan memenangkan 16 di antaranya. Bahkan, satu-satunya kekalahan mereka di kandang adalah melawan Juventus, dan itu juga dengan skor yang tipis (kalah 1-2).

Di sisi lain, Atalanta memiliki salah satu garis ofensif terbaik di Italia. Mereka telah mencetak gol terbanyak kedua dengan total 64 gol. Saat tandang, bahkan Juventus tidak bisa menyamai rekor gol mereka dengan hanya dengan 30 gol, sementara Atalanta sejauh ini telah mencetak 35 gol.

Selain itu, tujuh dari sepuluh perjumpaan terkini usai dengan gol-gol dari kedua tim, dan Napoli gagal menjaga gawangnya dalam delapan perjumpaan terbarunya. Jadi, kami memprediksi bahwa pertandingan ini akan berjalan sengit dengan kedua tim sama-sama dalam performa bagus. Dan mungkin pertandingan ini akan berakhir imbang. Prediksi Skor: Napoli 2-2 Atalanta.