Prediksi Napoli vs Atalanta, Liga Italia 31 Oktober 2019

Prediksi Napoli vs Atalanta, Liga Italia 31 Oktober 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Napoli vs Atalanta pada pekan kesepeluh Liga Italia di Stadion San Paolo, Kamis (13/10) dini hari WIB.

Dengan Napoli terpaut enam poin dibelakang pemuncak klasemen Liga Italia, Partenopei membutuhkan kemenangan ketika mereka menjamu Atalanta minggu ini.

Namun Atalanta melakoni laga tandang pada hari Kamis dengan berada satu tingkat diatas urutan keempat Napoli dalam klasemen liga, dengan tim tamu yang merupakan tim paling banyak mencetak gol musim ini di Serie A berusaha mempertahankan performa gemilang dalam upaya untuk finish empat besar lagi di akhir musim. Dengan fokus mereka yang sudah beralih hanya ke kompetisi domestik, dapatkah Atalanta mengamankan kemenangan di Naples?

Napoli dijagokan sebagai penantang gelar sebelum musim ini dimulai, dengan tuan rumah berhasil mempertahankan pemain kunci mereka dan membawa beberapa top baru. Namun sepertinya para pemain dan pelatih Carlo Ancelotti belum bisa membangun kerjasama yang apik satu sama lain, sehingga klub duduk di tempat keempat klasemen saat ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Finis empat besar musim lalu telah memberi Atalanta musim Liga Champions yang membawa bencana tahun ini. Kekalahan 5-1 mereka di kandang Manchester City membuat Atalanta digadang-gadang tak lolos fase grup, tetapi peluang mereka untuk kembali terlihat bagus. Mereka dapat kembali bertarung melawan klub-klub elit Eropa pada tahun 2020, terutama jika mereka dapat mempertahankan rekor bagus mereka di laga tandang saat ini.

Atalanta menuju ke pertandingan ini dengan rekor tandang terkuat di Serie A musim ini. ‎La Dea bertujuan untuk menambah empat kemenangan mereka di laga tandang saat menghadapi Napoli yang hanya mencatatkan dua kemenangan pada lima laga terakhir mereka di Serie A.

Atalanta telah memenangkan empat dari lima pertandingan Serie A terakhir mereka sebelum laga tandang tengah pekan ini. La Dea sekali lagi membangun diri mereka sebagai tim dengan lini depan paling tajam di divisi ini, dengan 28 gol dalam sembilan pertandingan, rata-rata lebih dari tiga gol per pertandingan.

Tim tamu telah mencetak gol setidaknya dua gol di setiap pertandingan Serie A yang mereka mainkan musim ini. La Dea telah mencetak dua gol atau lebih dalam 10 pertandingan liga berturut-turut. Di laga tandang La Dea memcatatkan 14 gol dalam lima pertandingan tandang.

La Dea telah mencetak dua gol atau lebih dalam sembilan dari 11 perjalanan tandang terakhir mereka di liga, sementara kami mendukung mereka untuk mencetak dua gol atau lebih di laga nanti. Atalanta telah mencetak dua gol dalam tiga dari empat laga terakhir mereka melawan Napoli, kami juga mendukung tuan rumah untuk melanjutkan rekor tidak terkalahkan mereka dalam enam pertandingan secara beruntun tak terkalahkan, sementara Atalanta tidak kalah dalam 11 laga tandang mereka di liga. Itu membuat kami memprediksi laga hari Kamis nanti akan berakhir dengan seri. Prediksi Skor Napoli 2-2 Atalanta.

Statistik Pertandingan Napoli vs Atalanta:

  • Atalanta telah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A melawan Napoli (L1). Dalam sembilan pertandingan sebelumnya di San Paolo, mereka hanya menang sekali (D3 L5).
  • Napoli telah memenangkan lima dari enam pertandingan Serie A kandang terakhir mereka (L1), sementara pada lima laga sebelumnya di San Paolo, Partenopei hanya menang sekali (D2 L2).
  • Hanya Manchester City (12 kali) yang memenangkan lebih banyak pertandingan tandang daripada Atalanta (10 kali) pada 2019 di 5 liga top Eropa.
  • Napoli telah meraih 17 poin musim ini, terakhir kali Partenopei mendapatkan poin lebih sedikit pada tahap ini adalah pada musim 2014/15 (15 poin); mereka finis di tempat ke-5 musim itu.
  • Atalanta telah mencetak 28 gol musim ini: itu adalah rekor di Serie A setelah sembilan pertandingan . di era tiga poin untuk sebuah kemenangan. Faktanya, tim terakhir yang mencetak lebih banyak gol pada tahap ini adalah AC Milan pada musim 1992/93 (29 gol).
  • Striker Napoli Fernando Llorente selalu menang melawan Atalanta di Serie A (3/3), mencetak gol di dua pertandingan melawan La Dea (pada Desember 2013 dan Februari 2015).
  • Dries Mertens telah terlibat langsung dalam empat gol di empat pertandingan terakhirnya di Serie A melawan Atalanta (tiga gol dan satu assist); striker Napoli asal Belgia ini telah mencetak gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan liga terakhirnya di San Paolo (delapan gol dalam periode itu).
  • Penyerang Atalanta, Luis Muriel mencetak gol pertamanya di Serie A di San Paolo (Napoli vs Lecce 4-2, pada Desember 2011). Striker Kolombia ini telah mencetak gol dalam dua dari empat pertandingan tandang melawan Partenopei di Liga Italia. (dua gol).