Prediksi Napoli vs Atalanta, Pekan Ke-16 Liga Italia, Minggu 5 Desember 2021

Dua dari empat tim teratas Serie A akan bertemu pada Minggu (5/12) dini hari WIB di laga lanjutan Serie A, saat pemuncak klasemen Napoli menyambut lawatan Atalanta BC di Stadion Diego Armando Maradona.

Napoli masih mempertahankan posisi teratas tapi hanya unggul satu angka dari Milan dan dua dari Inter, sementara Atalanta berada di peringkat keempat dengan lima angka lebih sedikit.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah meraih kemenangan sensational atas Lazio selama akhir pekan dengan skor 4-0 yang membangkitkan mereka dari dua kekalahan beruntun melawan Inter Milan dan Spartak Moskwa, Napoli hampir menelan kekalahan lain saat melawat ke kandang Sassuolo.

Napoli sebenarnya sempat mengawali pertandingan dengan baik usai unggul 0-2 dalam satu jam dari pertandingan melalui gol gol Fabian Ruiz dan Dries Mertens, tapi tuan rumah membalas lewat gol gol Gianluca Scamacca dan Gian Marco Ferrari untuk membuat skor imbang 2-2. Bhkan tuan rumah bisa aja menang 3-2 andai gol Gregoire Defrel tidak dianulir.

Menyusul kemenangan keempat berturut-turut di Serie A pada pertengahan pekan, Atalanta tidak hanya mengamankan tempat mereka di antara empat besar liga, tetapi juga sebagai tim Italia yang berada dalam performa terbaik dalam beberapa minggu terakhir.

Setelah meraih kemenangan bersejarah di kandang Juventus, untuk pertama kalinya dalam 30 tahun, Atalanta kemudian menghabisi Venezia dengan skor 4-0 di kandang melalui hattrick Mario Pasalic dan sebiji gol Teun Koopmeiners.

Rekor Pertemuan

Napoli dan Atalanta memiliki rekor head-to-head yang seimbang dan masing-masing telah memenangkan 16 pertandingan dari total 46 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Pertandingan sebelumnya antara dua tim Serie A berlangsung pada bulan Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Atalanta.

Berita Tim

Andre-Frank Zambo Anguissa, Victor Osimhen, dan Kalidou Koulibaly absen bagi Napoli karena cedera, sementara Fabián Ruiz dan Lorenzo Insigne akan dinilai lebih dulu kesiapan mereka di pertandingan ini.

Matteo Lovato dan Robin Gosens masih belum kembali dari cedera bagi Atalanta.

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-3-3): David Ospina; Mario Rui, Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Stanislav Lobotka, Diego Demme; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Matteo Politano; Dries Mertens

Atalanta XI (3-4-3): Juan Musso; Berat Djimsiti, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Mario Pasalic; Duvan Zapata, Ruslan Malinovskyi

Prediksi

Napoli saat ini memiliki rekor kandang yang luar biasa, tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A dan tidak kebobolan dalam 5 dari 7 pertandingan kandang terbaru mereka.

Tapi mereka akan melawan Atalanta yang telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan teranyar mereka di Serie A, jadi kami perkirakan laga ini akan menghasilkan gol dari kedua tim.

Prediksi Skor : Napoli 2-2 Atalanta

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO