Prediksi Napoli vs Atalanta, Pertemuan Kedua Tim Kerap Hasilkan Banyak Gol

Gila BolaNapoli akan berusaha lebih dekat ke gelar juara saat bersiap menjamu Atalanta di laga lanjutan Serie A pada Minggu (12/3) dini hari WIB di stadion Diego Armando Maradona.

Mungkin hanya keajaiban yang bisa menghentikan Napoli untuk meraih gelar scudetto pertama mereka sejak 1990 saat mereka sekarang memiliki keunggulan 15 poin di puncak klasemen dengan hanya 13 pertandingan lagi untuk dimainkan.

Pasukan Luciano Spaletti hanya menelan dua kekalahan dari 25 pertandingan mereka sejauh ini, meski salah satu di antaranya baru terjadi pada akhir pekan lalu saat mereka kalah mengejutkan di kandang dengan skor 0-1 dari Lazio lewat gol tunggal Matias Vecino.

Atalanta, sementara itu, mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka melawan Lecce (1-2) dan AC Milan (2-0) untuk bermain imbang tanpa gol melawan Udinese pada akhir pekan lalu di Serie A.

Hasil itu masih belum mampu mengubah posisi pasukan Gian Piero Gasperini di klasemen karena mereka masih berada di urutan keenam dengan 42 poin dari 25 pertandingan mereka.

Berita Tim Napoli

Mario Rui tidak akan tersedia bagi Napoli karena skorsing, sementara Hirving Lozano mengalami cedera pada pertengahan pekan jadi akan absen di sini. Giacomo Raspadori juga absen karena cedera.

Masalah cedera itu berarti Matteo Politano akan diharapkan bermain sebagai starter di depan bersama Victor OSimhen dan Khvicha Kvaratskhelia di lini serang pasukan Luciano Spalletti.

Piotr Zielinski, Stanislav Lobotka, dan Frank Zambo Anguissa akan bermain di lini tengah, sedangkan Mathias Oliviera, Kim Min-Jae, Amir Rrahmani, dan Giovanni di Lorenzo akan mengawal lini pertahanan.

Berita Tim Atalanta

Teun Koopmeiners telah absen selama dua minggu karena cedera otot, dengan Hans Hateboer juga tidak tersedia, tapi Giorgio Scalvini dan Davide Zappacosta bisa kembali tersedia.

Manajer Gian Piero Gasperini mungkin akan bermain dengan formasi 3-4-1-2 untuk mengantisipasi ancaman Napoli, dengan tiga bek sejajar akan ditempati Rafael Toloi, Merih Demiral, dan Berat Djimsiti.

Joakim Maele, Marten de Roon, Ederson, dan Matteo Ruggeri akan bermain di kuartet lini tengah, sedangkan Mario Pasalic akan mendukung duet striker Rasmus Holjund dan Ademola Lookman.

Prediksi

Napoli akan masuk ke pertandingan ini setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Atalanta, namun rekor kandang mereka justru kurang bagus karena kalah di tiga dari enam pertemuan terbaru mereka di kandang dan hanya menang sekali.

Jelas musim ini sangat berbeda karena Napoli tengah berada dalam performa luar biasa dan bahkan dengan kekalahan 0-1 mereka dari Lazio pada akhir pekan lalu, itu hanya menjadi kekalahan kedua mereka setelah 25 pertandingan untuk membawa mereka unggul 15 poin di puncak klasemen.

Kedua tim selalu sama-sama mencetak gol di lima pertemuan terbaru mereka di semua kompetisi dan ada 22 gol yang dicetak selama periode tersebut dari kedua tim, jadi kami mendukung hasil serupa di sini.

Prediksi Skor : Napoli 3-1 Atalanta

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!