Prediksi Napoli vs Bologna, Pekan Kesepuluh Liga Italia, Jumat 29 Oktober 2021

Dengan rekor sempurna Serie A mereka yang akhirnya berakhir pada akhir pekan, pemuncak klasemen Napoli kini bersiap menyambut tim papan tengah Bologna ke Stadio Maradona pada Jumat (29/10) dini hari WIB.

Hasil imbang tanpa gol melawan Roma masih membuat Napoli berada di puncak klasemen berdasarkan selisih gol, sementara lawan mereka Bologna hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Olimpico untuk bertemu Roma, Napoli berniat memperpanjang rekor kemenangan beruntun dalam delapan pertandingan yang membawa mereka ke puncak klasemen sementara Serie A.

Sayangnya bahwa terlepas dari upaya terbaik Victor Osimhen, saat mantan striker Lille itu melakukan tembakan terbanyak (empat) untuk tim asuhan Luciano Spalletti dan dua kali digagalkan mistar gawang, laga akhirnya harus berakhir imbang dan mengakhiri kemenangan beruntun Napoli. Kini poin mereka disamai AC Milan, tapi masih unggul selisih gol.

Bologna memiliki sedikit waktu untuk pulih dari pertemuan sengit mereka melawan penantang terdekat Napoli, AC Milan, pada akhir pekan, saat mereka bersiap untuk menghadapi raksasa Serie A lainnya hanya dalam tempo beberapa hari.

Melawan Milan, Bologna sempat secara luar biasa comeback dari ketertinggalan 0-2 menjadi 2-2 padahal mereka hanya bermain dengan 10 pemain. Sayang kemudian satu lagi pemain mereka diusir dari lapangan dan akhirnya 9 pemain tak bisa menahan pemain Rossoneri lebih lama dan laga berakhir dengan skor 2-4 bagi tim tamu.

Rekor Pertemuan

Dalam 27 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Napoli memenangkan 16 pertandingan, kalah tujuh kali, dan seri empat kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Napoli mengalahkan Bologna 3-1.

Berita Tim

Napoli tidak akan diperkuat pemain internasional Aljazair Adam Ounas dan bek kiri Prancis Kevin Malcuit. Bek tengah Yunani Kostas Manolas diragukan.

Manajer Bologna Sinisa Mihajlovic tidak dapat memaikan gelandang Nigeria Kingsley Michael dan bek tengah Kevin Bonifazi karena cedera. Mantan bek tengah Adama Soumaoro dan gelandang Roberto Soriano keduanya diskors.

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-2-3-1): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Andre-Frank Zambo Anguissa, Fabian Ruiz; Hirving Lozano, Elif Elmas, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen

Bologna XI (3-4-2-1): Lukasz Skorupski; Luis Binks, Gary Medel, Arthur Theate; Lorenzo De Silvestri, Nicolas Dominguez, Mattias Svanberg, Aaron Hickey; Riccardo Orsolini, Musa Barrow; Marko Arnautovic

Prediksi

Setelah delapan kemenangan dan satu imbang di sembilan laga Serie A musim ini, Napoli berarti sekarang tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka di Liga Italia.

Napoli juga punya rekor yang bagus dalam pertemuan ini, telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bologna di semua kompetisi, setidaknya 3 gol dalam 6 dari 7 pertandingan kandang tersebut. Jadi mengingat performa mereka saat ini, pasukan Luciano Spalletti harus bisa kembali ke jalur kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Napoli 2-0 Bologna

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO