Prediksi Napoli vs Crotone, Tim Tamu Tak Pernah Menang Di Laga Tandang Musim Ini

Gila Bola – Napoli yang belakangan berada dalam performa mengesankan akan menjamu Crotone pada Sabtu (3/4) malam WIB dan akan berharap untuk mengklaim tiga poin penting dalam upaya mereka naik ke posisi keempat klasemen.

Partenopei telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, sementara tim tamu adalah satu dari hanya dua tim di lima liga top Eropa, bersama dengan tim Bundesliga Schalke, yang belum pernah menang di laga tandang musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Performa impresif Napoli belakangan ini, yang telah membuat mereka mengumpulkan 13 poin dari kemungkinan 15 angka yang tersedia, telah mendorong mereka kembali ke persaingan untuk lolos ke Liga Champions.

Setelah kemenangan tandang 1-0 yang mengejutkan di kandang AC Milan, pasukan Gennaro Gattuso kembali mengamankan kemenangan tandang penting melawan rival enam besar, yang terakhir menang 2-0 di markas Roma sebelum jeda internasional.

Dua gol di babak pertama dari Dries Mertens membantu Partenopei meraih kemenangan ke-17 mereka di Serie A musim ini dan membawa mereka ke posisi kelima dalam klasemen, hanya dua poin di belakang Juventus dan Atalanta.

Harapan Crotone untuk bertahan di Serie A untuk satu musim lagi perlahan mulai memudar saat mereka menderita kekalahan ke-21 musim ini sebelum jeda internasional, kalah 3-2 di kandang sendiri dari Bologna.

Tim asuhan Serse Cosmi saat ini tetap di dasar klasemen, delapan poin dari zona aman dan akan bertandang ke Napoli sebagai satu-satunya tim Serie A yang belum pernah menang di laga tandang sejauh musim ini, kalah dalam 12 dari 14 pertandingan tandang mereka.

Rekor Pertemuan

Napoli meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dari sembilan pertemuan terakhir mereka melawan Crotone. Pada pertemuan pertama musim ini di bulan Desember, pasukan Gennaro Gattuso meraih kemenangan telak 4-0 di laga tandang.

Berita Tim

Gennaro Gattuso akan tanpa jasa David Ospina (jari), Amir Rrahmani (otot) dan Faouzi Ghoulam (lutut).

Serse Cosmi tidak memiliki masalah cedera apapun pada skuadnya meski itu belum benar-benar membantu mereka untuk bisa bersaing keluar dari zona merah musim ini.

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-2-3-1) : Alex Meret; Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Konstantinos Manolas, Mario Rui; Diego Demme, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Dries Mertens

Prediksi Crotone XI (3-5-2): Alex Cordaz; Lisandro Magallan, Vladimir Golemic, Koffi Djidji; Pedro Pereira, Salvatore Molina, Eduardo Henrique, Jacopo Petriccione, Arkadiusz Reca; Junior Messias, Simy

Prediksi

Napoli memenangkan semua lima pertemuan terakhir mereka melawan Crotone dan tak ada alasan bahwa rekor itu akan bisa diakhiri tim tamu dalam pertemuan kali ini, apalagi dengan laga akan digelar di San Paolo.

Crotone juga telah kalah dalam 8 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A dan Crotone telah kalah dalam 8 laga tandang terakhir mereka di Liga Italia. Napoli yang baru saja mengalahkan Milan dan Roma secara beruntun akan sangat menyukai peluang mereka.

Napoli telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan kandang kompetitif mereka sebelumnya dan dengan mereka akan memiliki kesempatan naik ke urutan ketiga dengan kemenangan di laga ini, Gennaro Gattuso akan memastikan timnya untuk mengamankan tiga poin penting.

Prediksi Skor : Napoli 4-0 Crotone