Prediksi Napoli vs Empoli, Partenopei Bidik 10 Kemenangan Beruntun di Serie A

Gilabola.com – Napoli berpeluang untuk menjauh sembilan poin di puncak klasemen Serie A saat bersiap melakoni laga kandang melawan Empoli pada Rabu (9/11) dini hari WIB di Stadion Diego Maradona.

Napoli menelan kekalahan pertama mereka dis emua kompetisi musim ini setelah dikalahkan 2-0 oleh Liverpool di pertandingan fase grup terakhir mereka di Liga Champions. Tapi itu tak berpengaruh pada puncak klasemen Grup A mereka dan sekarang telah diundi untuk menghadapi juara Liga Europa Eintracht Frankfurt.

Pasukan Luciano Spalletti kemudian tak butuh waktu lama untuk bisa bangkit saat mereka bisa membalikkan ketertinggalan 1-0 dari Atalanta untuk menang 1-2 di Stadion Bergamo, hasil yang membawa mereka dengan nyaman di puncak klasemen Serie A dengan enam poin.

Empoli, sementara itu, memiliki dua pekan yang sulit sebelumnya melawan Juventus dan Atalanya yang membuat mereka kebobolan enam gol tanpa mencetak gol, tapi berhasil bangkit pada akhir pekan untuk menang 1-0 atas Sassuolo di kandang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Hasil itu membuatĀ AzzurriĀ berada di peringkat ke-14 klasemen dengan 14 poin dari 13 pertandingan usai menang tiga kali, imbang lima kali, dan kalah lima kali.

Rekor Pertemuan

Secara mengejutkan, Empoli unggul dalam sejarah pertemuan ini, menang tujuh kali dalam 16 kesempatan, sementara Napoli hanya menang lima kali dan ada empat hasil imbang di antara kedua tim.

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-3-3) : Meret; Olivera, Kim, Ostigard, Di Lorenzo; Ndombele, Zielinski, Anguissa; Lozano, Osimhen, Politano

Empoli XI (4-3-1-2) : Vicario; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Parisi; Bajrami, Marin, Bandinelli; Baldanzi; Lammers, Destro

Prediksi

Napoli berada dalam performa luar biasa di liga domestik saat ini, telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka di Serie A secara beruntun dan jadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di musim ini.

Napoli telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 11 pertandingan terbaru mereka melawan Empoli di semua kompetisi dan sementara mereka juga mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga pertandingan kandang teranyar mereka di Serie A, pasukan Luciano Spalletti adalah favorit di sini.

Prediksi Skor : Napoli 3-0 Empoli

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Cremonese vs AC Milan, Oliver Giroud Diskors, Saatnya Divock Origi Unjuk Gigi!
SelanjutnyaTanggapan Luciano Spalletti Usai Napoli Ketemu Eintracht Frankfurt di 16 Besar Liga Champions