Prediksi Napoli vs Fiorentina, Babak 16 Besar Coppa Italia, Jumat 14 Januari 2022

Napoli dan Fiorentina akan bersaing di Stadion Diego Maradona untuk memperebutkan satu tiket ke perempat final Coppa Italia pada Jumat (14/1) dini hari WIB.

Napoli, yang tersingkir oleh Atalanta di babak semifinal musim lalu, menjalani pertandingan pertama mereka di kompetisi tahun ini, sementara Fiorentina telah mengalahkan tim Serie B Cosenza dan Benevento di babak sebelumnya untuk mencapai tahap ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Napoli mengakhiri rentetan tiga kekalahan kandang berturut-turut dengan kemenangan tipis 1-0 di Serie A melawan Sampdoria pada akhir pekan, dengan Andrea Petagna yang baru turun starter untuk kedua kalinya di Liga Italia musim ini menjadi pencetak gol tunggal bagi Partenopei.

Memang pasukan Luciano Spalletti mengalami performa yang tidak konsisten selama dua setengah bulan terakhir, menang dan kalah masing-masing lima kali serta seri tiga kali dalam 13 pertandingan mereka di semua kompetisi.

Fiorentina bertekad bangkit dari akhir tahun 2021 yang mengecewakan, dengan dua hasil imbang beruntun melawan Sassuolo dan Hellas Verona, saat mereka bertandang ke Olimpico untuk menghadapi Torino di akhir pekan di Serie A.

Tapi manajer Vincenzo Italiano bahkan tidak bisa menjelaskan mengapa itu bisa terjadi pada timnya ketika Fiorentina dihancurkan dengan skor 4-0 di Turin melalui brace Josip Brekalo dan gol-gol dari Wilfried Singo dan Antonio Sanabria.

Rekor Pertemuan

Napoli memiliki rekor luar biasa melawan Fiorentina dan telah memenangkan 17 dari 31 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, sementara La Viola hanya menang enam kali. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Napoli.

Berita Tim

Kevin Malcui, Victor Osimhen, Hirving Lozano, Alex Meret, Adam Ounas, Kalibou Koulibaly, dan Andre-Frank Zambo Anguissa semua tidak tersedia bagi Napoli karena berbagai alasan [cedera, Covid, dan Piala Afrika].

Marco Benassi dan Riccardo Sottil masih cedera bagi Fiorentina, sementara Sofyan Amrabat ke Piala Afrika.

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-3-3): David Ospina; Faouzi Ghoulam, Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Diego Demme, Piotr Zielinski, Fabian Ruiz; Andrea Petagna, Dries Mertens, Matteo Politano

Fiorentina XI (4-3-3): Bartlomiej Dragowski; Aleksa Terzic, Nikola Milenkovic, Lucas Martínez Quarta, Alvaro Odriozola; Erick Pulgar, Joseph Alfred Duncan, Giacomo Bonaventura; Riccardo Saponara, Dusan Vlahovic, Jonathan Ikone

Prediksi

Napoli mengalami kemerosotan dalam dua bulan terakhir tapi kemenangan akhir pekan atas Sampdoria harusnya bisa memperbaiki kepercayaan diri mereka. Fiorentina tanpa kemenangan di tiga laga terbaru mereka di kompetisi domestik dan mereka diragukan bisa menghentikan laju tuan rumah di sini.

Prediksi Skor : Napoli 3-1 Fiorentina

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO