Prediksi Napoli vs Frosinone, Kesempatan Mengejar Poin Juventus

Prediksi Napoli vs Frosinone, Kesempatan Mengejar Poin Juventus

Prediksi Liga Italia Napoli vs Frosinone – Prediksi Napoli vs Frosinone pada pertandingan pekan ke-15 Liga Italia di Stadion San Paolo, Sabtu (8/12) malam WIB.

Frosinone yang kini menduduki posisi kedua dari bawah akan lakoni laga tandang menakutkan ke Napoli, yang duduk pada posisi kedua klasemen Liga Italia. Frosinone menjadi satu dari dua tim yang belum mencapai angka 10 dalam perolehan poin mereka, dan jalani kehidupan sulit sejak promosi ke Serie A.

Hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu melawan Cagliari tampaknya seperti peluang yang terlewatkan untuk mengklaim kemenangan kandang, dan sekarang mereka menjalani tandang sulit di San Paolo.

Napoli punya target meraih kesuksesan di Liga Champions, dengan laga tandang melawan Liverpool terjadi hanya selang beberapa hari setelah pertandingan ini. Namun, setelah terpeleset delapan poin dari posisi puncak klasemen Liga Italia, mereka kini kehabisan kesempatan untuk merotasi pemain.

Napoli harus menyelesaikan tahun 2018 dengan penampilan yang konsisten dan mengumpulkan poin. Frosinone memberi mereka peluang besar untuk mengamankan tiga poin.

Advertisement
OLE777
OLE777

Partenopei memiliki daftar pertandingan yang menguntungkan di liga hingga pertemuan mereka melawan Inter Milan pada 27 Desember nanti, dan mereka akan ingin berada di performa terbaik menjelang laga tersebut.

BACA:  Prediksi Tottenham Hotspur vs Burnley 15 Desember 2018

Frosinone datang ke laga ini dengan selisih lima poin dari zona aman degradasi. Mereka menjadi satu-satunya tim promosi yang menempati posisi tiga terbawah di klasemen Serie A. Empoli berada di peringkat ke-17 dan hanya sedikit lebih aman, tetapi Frosinone terlihat paling mungkin untuk kembali ke Serie B setelah hanya satu musim.

Empoli telah merekrut beberapa pemain baru dan menunjuk manajer yang akan memberi mereka kesempatan untuk terhindar dari degradasi, sementara Frosinone tidak memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk mengatasi masalah mereka.

Hanya tiga tim yang memiliki catatan jauh lebih buruk daripada Frosinone musim ini, setelah mereka kalah lima kali dalam tujuh tandang awal musim mereka.

Frosinone datang dengan catatan buruk pada lini pertahanan. Pada laga tandang terakhirnya, mereka dikalahkan Inter Milan, 0-3. Dengan Napoli akan menurunkan pemain inti mereka sejak menit awal – tidak seperti Inter pada akhir bulan lalu – laga ini dipastikan sulit bagi tim tamu.

Napoli meraih kemenangan mengesankan di Atalanta, dan mereka memiliki salah satu catatan menyerang terbaik di liga. Sementara itu, Frosinone memiliki rekor pertahanan terburuk kedua, dan mayoritas gol mereka tercipta di laga tandang.

Tim tamu telah kebobolan 2,14 gol per pertandingan dalam laga tandang, tetapi Inter, Torino, AS Roma, Sampdoria dan Atalanta telah mencetak tiga atau lebih gol ke gawang mereka musim ini. Dengan Napoli mencetak setidaknya empat gol pada laga kandang dan tandang melawan Frosinone ketika mereka terakhir kali bertemu di Serie A, maka diprediksi Napoli akan memenangkan laga nanti. Prediksi Skor: Napoli 4-0 Frosinone.

BACA:  Kalidou Koulibaly Tantang Napoli Menangkan Liga Europa

Head-to-head Napoli vs Frosinone

Napoli memenangkan dua pertandingan sebelumnya melawan Frosinone di Serie A, mencetak sembilan gol dan kebobolan satu gol.

Statistik Pertandingan Napoli vs Frosinone

  • Napoli telah memenangkan 13 pertemuan terakhir Serie A mereka melawan tim yang baru dipromosikan, mencetak rata-rata 3,2 gol per pertandingan.
  • Napoli tidak terkalahkan dalam 12 laga liga teranyarnya di San Paolo (W9 D3), namun hanya menang satu dari tiga laga kandang terbarunya (D2).
  • Frosinone hanya kalah satu kali pada enam laga liga terkininya (W1 D4).
  • Frosinone gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh tandangnya.
  • Napoli mencetak 18 gol pada babak kedua musim ini (tertinggi di liga), sementara Frosinone kebobolan paling banyak setelah turun minum (19 gol).
  • Pemain Napoli Dries Mertens telah mencetak 19 gol dalam 16 penampilan terakhirnya melawan tim yang baru dipromosikan di Serie A.