Prediksi Napoli vs Genoa, Liga Italia 8 April 2019

Prediksi Napoli vs Genoa, Liga Italia

Gilabola.com – Prediksi Napoli vs Genoa dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-31 akan digelar di Stadion San Paolo, hari Senin (8/4) dinihari pukul 01:30 WIB.

Dengan delapan laga tersisa, Napoli menikmati keunggulan tujuh poin di posisi kedua dalam klasemen Liga Italia dan memiliki keunggulan sembilan poin dari peringkat keempat, sehingga kemungkinan besar bisa finish di posisi empat besar klasemen Liga Italia.

Napoli juga tetap menjadi penantang tunggal bagi Juventus untuk Scudetto musim ini, meski masih memiliki jarak 18 poin dengan sang pemimpin klasemen.

Genoa tentu saja masih duduk di papan tengah, tetapi mereka hanya berjarak enam poin dari zona degradasi. Dalam beberapa minggu terakhir, mereka telah menjadi salah satu tim tandang terburuk di Serie A dan saat mereka akan melawan Napoli di markasnya, tentu mereka tidak diunggulkan pada pertandingan ini.

Head to head Napoli vs Genoa

  • Napoli memenangkan empat pertandingan terakhir berturut-turut melawan Genoa.
  • Napoli memenangkan 13 dari total 14 kemenangan antara kedua tim.
  • Delapan pertandingan terakhir di venue ini menghasilkan tujuh kemenangan kandang dan sekali seri.
  • Napoli berhasil mencetak 18 gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka di stadion ini.

Prediksi Skor Napoli vs Genoa

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Napoli jelas merupakan salah satu tim terbaik di Italia, setelah Juventus. Mereka dengan nyaman berada di posisi kedua dan hampir mengunci posisi Liga Champions mereka.

Napoli adalah salah satu tim terbaik yang bermain di kandang, dan sepanjang musim, mereka hanya kalah sekali di kandang sendiri, yaitu saat melawan Juventus. Itu memberi Napoli rentetan 17 kemenangan dari 22 pertandingan kandang terakhir, dan 21 pertandingan tak terkalahkan dari 22 pertandingan.

Sementara itu, Genoa tidak pernah menang dalam 18 dari 21 pertandingan terakhir mereka di pertandingan tandang. Head to head antara kedua tim menunjukkan bahwa Napoli telah menjadi kekuatan dominan untuk waktu yang cukup lama.

Napoli memenangkan empat pertemuan terakhir kedua tim, mencatat 13 dari 14 kemenangan terakhir, dan memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir di venue ini.

Selain itu, Genoa gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Napoli mencetak gol dalam 20 dari 22 pertandingan kandang mereka. Tim tuan rumah mutlak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Napoli 3-1 Genoa.