Prediksi Napoli vs Hellas Verona, Pekan Ke-12 Liga Italia, Senin 8 November 2021

Napoli akhirnya berkesempatan untuk balas dendam kepada tim yang menggagalkan langkah mereka ke Liga Champions di musim ini saat bersiap menjamu Hellas Verona di Stadion Diego Maradona pada Senin (8/11) dini hari WIB.

Napoli saat ini berada di puncak klasemen usai tak terkalahkan di 11 pertandingan mereka dan menang 10 kali, sementara Verona duduk di peringkat kesembilan dengan empat kemenangan dan empat kekalahan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu adalah Hellas Verona yang menggagalkan harapan Napoli untuk lolos ke Liga Champions pada laga terakhir musim lalu, saat kedua tim bermain imbang 1-1 di Naples dan memaksa pasukan Gennaro Gattuso disalip Juventus untuk merebut tiket terakhir ke kompetisi antarklub terelit Eropa.

Sejak itu tampuk kepemimpinan telah berpindah ke Luciano Spalletti yang berhasil membawa Napoli memenangkan 10 dari 11 pertandingan Serie A pertama mereka untuk menguasai puncak klasemen sementara. Sementara Milan harus beradu sengit melawan Inter, ini adalah kesempatan besar bagi Partenopei untuk menjauh di posisi teratas.

Verona, sementara itu, menikmati kebangkitan performa yang mengesankan sejak bos Kroasia Igor Tudor mengambil pekerjaan di klub, hanya kalah sekali dari delapan pertandingan Serie A, menang empat kali.

Dua dari empat kemenangan itu datang di tiga laga terakhir saat mereka secara mengesankan berhasil mengalahkan dua tim kuat yaitu Lazio dengan skor 4-1 dan kemudian mempermalukan Juventus dengan skor 2-1 di akhir pekan lalu.

Rekor Pertemuan

Napoli memiliki rekor luar biasa melawan Hellas Verona dan telah memenangkan 13 dari 21 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah tiga kali saja. Tapi pertemuan terakhir kedua tim berakhir 1-1 yang mengorbankan tiket Liga Champions bagi Partenopei di pekan terakhir Serie A musim lalu.

Berita Tim

Kalidou Koulibaly diskors setelah diusir keluar lapangan saat melawan Salernitana. Victor Osimhen, Kostas Manolas, Kevin Malcuit, Fabian Ruiz, dan Lorenzo Insigne absen karena cedera bagi Napoli.

Igor Tudor mengkonfirmasi akan menurunkan susunan pemain yang sama seperti yang dimainkan akhir pekan lalu. Gianluca Frabotta cedera bagi Verona bersama Ivan Illic.

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-3-3): David Ospina; Mario Rui, Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Andre-Frank Zambo Anguissa, Piotr Zielinski, Diego Demme; Matteo Politano, Eljif Elmas, Andrea Petagna

Hellas Verona XI (3-4-3): Lorenzo Montipo; Koray Gunter, Nicolo Casale, Pawel Dawidowicz; Marco Faraoni, Darko Lazovic, Miguel Veloso, Adrien Tameze; Gianluca Caprari, Antonin Barak, Giovanni Simeone

Prediksi

Napoli telah melampaui ekspektasi di Serie A musim ini dan akan bertekad untuk memenangkan gelar liga dalam beberapa bulan mendatang. Sayangnya bahwa mereka sekarang justru diserang badai cedera pada beberapa pemain kunci mereka.

Giovanni Simeone tampil luar biasa untuk Hellas Verona selama sebulan terakhir dan kebangkitan tim ini di bawah asuhan Igor Tudor bisa membuat Napoli yang menderita beberapa masalah cedera untuk kehilangan poin kedua kalinya di musim ini.

Prediksi Skor : Napoli 1-1 Verona

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO