Prediksi Napoli vs Inter Milan, Bisakah Hentikan 11 Kemenangan Beruntun Nerazzurri?

Gila Bola – Laga besar di Serie A pekan ini akan mempertemukan penantang empat besar Napoli untuk menjamu pemuncak klasemen Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Italia pada Senin (19/4) dini hari WIB.

Tuan rumah memasuki pertandingan dengan lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu Antonio Conte saat ini berada dalam performa tak terbendung setelah mengumpulkan 11 kemenangan beruntun di liga sejak Januari.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah Inter Milan mengalahkan korban terakhir Cagliari pekan lalu, membangun kembali keunggulan Serie A mereka dengan 11 poin di atas AC Milan, gelar liga pertama sejak musim 2009/2010 semakin dekat dan bahkan manajer Antonio Conte mulai berani sesumbar.

Pasukan Antonio Conte sekarang membutuhkan maksimal 16 poin dari delapan pertandingan tersisa mereka untuk mengamankan Scudetto dan sekarang mereka tengah menargetkan rekor 17 kemenangan liga berturut-turut yang mereka torehkan pada tahun 2007.

Tapi Napoli bisa menjadi tim yang mampu menghentikan perjalanan tak terbendung Inter Milan saat ini karena skuad asuhan Gennaro Gattuso tengah berada dalam performa luar biasa belakangan ini untuk menghidupkan kembali harapan empat besar mereka.

Napoli memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan besar melawan AC Milan dan Roma di laga tandang dan satu-satunya kekalahan mereka adalah melawan Juventus pada dua pekan lalu.

Rekor Pertemuan

Napoli memiliki sedikit keunggulan menuju pertandingan ini dengan 14 kemenangan dalam 35 pertemuan terakhir mereka, sementara Inter telah memenangi 12 pertandingan. Tapi di San Paolo, Inter berhasil mencuri dua kemenangan di enam pertemuan terakhir, kalah dua kali.

Berita Tim

Alex Meret sekali lagi akan menjadi starter untuk Napoli, karena kiper pilihan pertama David Ospina mengalami cedera hamstring ringan. Faouzi Ghoulam masih absen karena cedera lutut sejak awal Maret. Penyerang Meksiko Hirving Lozano tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini karena ia menjalani skorsing satu pertandingan untuk akumulasi kartu kuning.

Inter Milan tidak akan diperkuat gelandang pekerja keras Arturo Vidal karena cedera lutut, sementara Aleksandar Kolarov akan absen karena masalah otot. Ivan Perisic dilaporkan telah pulih dari cedera otot dan mungkin tersedia di sini.

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-2-3-1) : Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Konstantinos Manolas, Mario Rui; Tiemoue Bakayoko, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen

Inter Milan XI (3-5-2) : Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar; Achraf Hakimi, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Ashley Young; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Prediksi

Inter Milan telah memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka di Serie A tapi Napoli tak punya alasan untuk takut karena mereka memenangkan 6 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi domestik.

Inter Milan telah menang dengan margin 1 gol di 6 pertandingan teranyar mereka di Serie A, tapi Napoli tidak terkalahkan dalam 17 dari 19 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Inter di semua kompetisi.

Ini akan menjadi laga besar mengingat kemampuan ofensif kedua tim yang merupakan pencetak gol terbaik kedua dan ketiga di liga setelah Atalanta jadi diharapkan laga ini akan menghasilkan pertemuan yang menarik dan menyajikan gol dari kedua tim.

Prediksi Skor : Napoli 2-2 Inter Milan