Prediksi Napoli vs Juventus, Pekan Ketiga Liga Italia, Sabtu 11 September 2021

Gilabola.com – Dua rival sengit Napoli dan Juventus akan bersaing di laga lanjutan Serie A pada Sabtu (11/9) malam WIB di Stadion Diego Armando Maradona, dengan raksasa Turin masih berusaha mencari kemenangan pertama mereka.

Napoli berhasil mengawali dua laga perdana Serie A mereka dengan dua kemenangan beruntun, sementara Juventus hanya meraih satu poin dari pertandingan mereka melawan Udinese dan Empoli.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menjalani pertandingan pertama tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus secara mengecewakan gagal menyarangkan satu pun gol ke gawang Empoli, membuat mereka kemudian dipermalukan tim promosi itu dengan skor 0-1 di Stadion Allianz.

Kekalahan itu membuat Juventus masih tanpa kemenangan di awal musim ini setelah sebelumnya hanya mampu mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Udinese di Friulli, laga yang melihat gol Cristiano Ronaldo di masa injury time dianulir oleh wasit karena offside.

Dalam 51 musim Serie A sebelumnya, hanya pada 2015/2016 Bianconeri tidak mampu memenangkan satu pun dari tiga pertandingan liga pertama mereka, yang tentunya akan coba dihindari Massimiliano Allegri jelang lawatan sulit ke Naples ini.

Rivalitas sengit antara Juventus dan Napoli memanas pada Oktober tahun lalu di musim 2020/2021 ketika laga kedua tim dibatalkan karena tim Naples gagal datang ke Stadion Allianz sesuai yang dijadwalkan, dan Partenopei kemudian dihukum kalah WO 3-0.

Pada akhirnya Napoli kemudian memenangkan banding untuk laga ulang dan tetap saja mereka kalah 2-1. Juventus dikalahkan di pertandingan lainnya di Stadion Diego Armando Maradona, tapi menang di laga final Supercoppa Italiana melawan musuh bebuyutan mereka ini.

Sementara itu, usai kegagalan untuk finish di empat besar musim lalu, Napoli kini mulai bangkit di era Luciano Spalletti, memenangkan dua laga perdana mereka melawan Venezia (2-0) dan Genoa (1-2), membawa mereka di posisi kelima klasemen.

Rekor Pertemuan

Ada 176 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Tentu saja Juventus memiliki keunggulan dalam pertandingan ini dengan 84 kemenangan. Napoli mencatat 43 kemenangan sementara 49 pertandingan berakhir imbang. Mereka terakhir bertanding di Allianz Stadium pada bulan April, dengan gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala memberi Juventus kemenangan 2-1.

Berita Tim

Alex Meret, Diego Demme, Faouzi Ghoulam dan Stanislav Lobotka mengalami cedera saat ini sementara Antonio Cioffi diragukan untuk pertandingan ini. Skorsing dua pertandingan Victor Osimhen telah dikurangi menjadi satu pertandingan dan bisa tersedia di sini. Andre-Frank Zambo Anguissa bisa melakukan debutnya di sini.

Federico Chiesa kembali dari jeda internasional dengan cedera dan akan melewatkan perjalanan ke Naples. Paulo Dybala, Danilo, Alex Sandro, Rodrigo Bentancur dan Juan Cuadrado diragukan usai tugas internasional mereka. Kaio Jorge dan Arthur masih cedera.

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-3-3): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Marco Rui; Fabian Ruiz, Andre-Frank Anguissa, Eljif Elmas; Matteo Politano, Lorenzo Insigne, Dries Mertens.

Juventus FC XI (3-5-2) : Wojceich Szczesny; Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci; Mattia De Sciglio, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Luca Pellegrini, Federico Bernadeschi; Alvaro Morata, Dejan Kulusevski.

Prediksi

Juventus telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, tapi mereka akan melawan Napoli yang mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terbaru mereka, tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan kandang teranyar mereka di liga.

Juventus kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh bintang-bintang Amerika Selatan mereka dan absennya Paulo Dybala akan menjadi pukulan berat bagi tim tamu, yang sudah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak musim lalu.

Napoli harus memanfaatkan situasi rumit di skuad asuhan Massimiliano Allegri untuk memberikan Juventus salah satu awal terburuk dalam sejarah mereka di Serie A.

Prediksi Skor : Napoli 1-0 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO