Prediksi Napoli vs Lazio, Pekan Ke-14 Liga Italia, Senin 29 November 2021

Menyusul kekalahan beruntun selama seminggu terakhir, pemuncak klasemen Serie A Napoli kembali ke laga domestik untuk menyambut lawatan Lazio pada Senin (29/11) dini hari WIB di Stadion Maradona.

Kekalahan liga pertama di tangan Inter diikuti oleh kekalahan mengejutkan di Liga Europa bagi tim asuhan Luciano Spalletti, sementara Lazio bernasib lebih baik di kompetisi Eropa setelah mereka dikalahkan oleh Juventus

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan dari Spartak Moscow di Liga Europa pada tengah pekan adalah kekalahan yang kedua bagi Napoli dalam waktu tiga hari, setelah mereka menjalani awal musim yang brilian di kompetisi domestik.

Setelah kekalahan 3-2 dari Inter Milan yang menjadi kekalahan pertama mereka di Serie A, Napoli kemudian membuat mereka berada dalam risiko besar tersingkir dini di Liga Europa [berada di urutan ketiga dengan satu laga tersisa] setelah kekalahan 2-1 dari Spartak Moscow.

Sementara Napoli mencatatkan clean sheet dalam delapan pertandingan sejauh ini, Lazio yang dilatih Maurizio Sarri hanya mencatatkan dua clean shee , menunjukkan kesulitan mereka dalam transisi dari metode Simone Inzaghi ke mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu.

Tapi Lazio punya nasib lebih baik di Eropa sejauh ini. Pasca dikalahkan Juventus 0-2 di Serie A, Ciro Immobile dan kawan-lawan kemudian bangkit dengan kemenangan 0-3 atas Lokomotiv Moskwa di Liga Europa untuk membawa mereka lolos ke fase gugur.

Rekor Pertemuan

Dalam 28 pertemuan, Napoli masih lebih unggul dengan 16 kemenangan berbanding hanya enam kemenangan bagi Lazio, dengan enam lain berakhir imbang.

Berita Tim

Andre-Frank Zambo Anguissa dan Victor Osimhen mengalami cedera panjang, dengan Ada Ounas dan Kevil Malcuit juga cedera bagi Napoli. Diego Demme telah pulih dari Covid, tapi giliran Matteo Politano yang sakit.

Adam Marusic satu-satunya pemain absen bagi Lazio karena sakit.

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-2-3-1) : David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Diego Demme, Fabian Ruiz; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Dries Mertens; Lorenzo Insigne

Lazio XI (4-3-3) : Pepe Reina; Manuel Lazzari, Luis Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro

Prediksi

Napoli punya rekor bagus saat bermain di markas mereka, tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, sementara mereka juga memenangkan 8 dari 10 pertandingan terbaru mereka melawan Lazio di semua kompetisi.

Lazio punya masalah di pertahanan mereka di bawah asuhan Maurizio Sarri dan telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A. Tapi dengan Napoli kehilangan sejumlah penyerang, laga ini mungkin akan menghasilkan minim gol.

Prediksi Skor : Napoli 1-1 Lazio

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO