Prediksi Napoli vs Lecce, Ambisi Partenopei Jaga Posisi Puncak Klasemen Serie A

Napoli akan bertekad mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A saat bersiap melakoni laga kandang melawan Lecce di Stadion Diego Maradona pada Kamis (1/9) dini hari WIB.

Lini serang Napoli yang sangat produktif, mencetak sembilan gol di dua laga pembuka melawan Verona dan Monza, akhirnya dibuat tumpul oleh pertahanan solid Fiorentina selama akhir pekan.

Kendati pasukan Luciano Spalletti menguasai bola lebih banyak, tapi Victor Osimhen dkk kesulitan untuk menciptakan peluang dan justru Fiorentina yang memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran sepanjang laga, meski pada akhirnya laga berakhir imbang 0-0.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hasil itu tetap mempertahankan Napoli di puncak klasemen, tapi mereka sekarang akan bertekad untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan saat menjamu tim promosi Lecce, yang baru meraih satu poin dari tiga laga awal mereka.

Satu-satunya poin yang didapatkan tim tamu adalah dari hasil imbang pada akhir pekan di kandang melawan Empoli dengan skor 1-1 setelah kalah beruntun melawan Inter Milan (1-2) dan Sassuolo (1-0).

Berita Tim

Diego Demme menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Napoli. Luciani Spalletti diharapkan tidak melakukan banyak perubahan di starting XI timnya.

Lecce akan memasuki laga ini tanpa Kastriot Dermaku dan Yildirim Çetin yang cedera.

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-2-3-1) : Meret; Di Lorenzo, Min-Jae, Rrahmani, Rui; Anguissa, Lobotka; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia; Osimhen

Lecce XI (4-3-3) : Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Bistrovic, Hjulmand, Gonzalez; Strefezza, Ceesay, Di Francesco

Prediksi

Performa kedua tim sangat timpang. Napoli menang dua dan imbang satu dari dua laga mereka untuk duduk di puncak klasemen, sementara Lecce imbang satu dan kalah dua dari tiga pertandingan pembuka di musim baru.

Napoli punya rekor bagus di kandang saat ini usai mencetak setidaknya tiga gol dari tiga laga kandang terbaru mereka dan clean shee di lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A. Tuan rumah harus menang dengan meyakinkan di sini.

Prediksi Skor : Napoli 2-0 Lecce

BANDARTOGEL77