Prediksi Napoli vs Lecce, Liga Italia 9 Februari 2020

Prediksi Napoli vs Lecce, Liga Italia 9 Februari 2020

Prediksi Napoli vs Lecce pada pekan ke-23 Liga Italia di Stadion San Paolo, Minggu (9/2) malam. Performa tim asuhan Gennaro Gattuso ini mulai membaik jelang pertemuan dengan peringkat keempat terbawah klasemen Liga Italia ini.

Partenopei menang empat kali dari lima laga terkininya sebelum pertandingan mereka akhir pekan ini, dan tiga kemenangan pada tiga laga terakhir melawan Lazio, Juventus dan Sampdoria telah mendorong kepercayaan tim sampai ke level tertingginya musim ini.

Kemenangan 2-1 yang mengesankan Napoli atas juara bertahan Serie A Juve di Naples pada akhir Januari terasa seperti laga penentuan musim ini, dan setelah mencetak dua gol telat untuk mengamankan kemenangan 4-2 di kandang Sampdoria, segera setelah kemenangan mereka melawan Si Nyonya Tua, sepertinya skuad asuhan Gennaro Gattuso akan mengakhiri musim ini dengan hasil bagus.

Lecce baru saja mencatatkan kemenangan gemilang pada hari Senin lalu. I Salentini mencetak empat gol tanpa balas melawan Torino di Stadio Via del Mare, meski gol dan poin akan jauh lebih sulit Lecce dapatkan pada laga tandang ini.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Lecce dikalahkan dalam empat tandang terakhir mereka di liga, gagal mencetak gol pada tiga tandang terbarunya, kebobolan 13 gol berturut-turut melawan SPAL (5-1), Brescia (3-0), Parma (2-0) dan Verona (3-0). Skuad Napoli yang bersemangat dan jauh lebih berkualitas diharapkan akan mencetak banyak gol melawan Lecce akhir pekan ini.

Napoli mencatatkan kemenangan 4-1 melawan Lecce ketika kedua tim bertemu di Apulia pada bulan September, dan dengan pertahanan Lecce terlihat sangat keropos dalam pertandingan tandang sejak November, kami pikir Partenopei mencetak banyak gol lagi hari Minggu nanti.

Hanya Genoa (43 gol) yang kebobolan lebih banyak daripada Lecce (42 gol) di Serie A musim ini, dan lini belakang I Salentini telah kebobolan tiga atau lebih gol dalam empat dari enam tandang terbarunya secara keseluruhan sejak kekalahan 2-4 mereka di kandang Lazio pada 11 November.

Namun Napoli hanya mencatatkan empat clean sheet dalam 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Itu menunjukkan kelemahan pertahanan mereka, dan setelah mencetak gol hiburan melawan Partenopei pada bulan September, kami memprediksi Lecce akan mencetak gol lagi pada hari Minggu dan Napoli memenangkan laga. Prediksi Skor Napoli vs Lecce 3-1.

Statistik Pertandingan Napoli vs Lecce

  • Napoli memenangkan empat dari lima laga terkininya di semua kompetisi.
  • Partenopei mengalahkan Lecce dengan skor 4-1 pada bulan September.
  • Lecce kebobolan tiga gol atau lebih dalam 75 persen dari empat tandang teranyarnya.
  • Napoli hanya mencatatkan empat clean sheet dalam 20 pertandingan terbarunya di semua kompetisi.