Prediksi Napoli vs Sampdoria 03 Februari 2019

Prediksi Napoli vs Sampdoria 03 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Napoli vs Sampdoria dalam laga pekan ke-22 Liga Italia akan digelar di Stadio San Paolo, pada hari Minggu (3/2) dinihari pukul 00:00 WIB.

Napoli akan mencoba dan mencetak gol setelah gagal melakukannya dalam pertandingan beruntun dengan Milan. Partenopei bermain imbang 0-0 di pertandingan liga akhir pekan lalu di San Siro, sementara mereka mengalami eliminasi Coppa Italia saat kalah 2-0 di tempat yang sama melawan oposisi yang sama tiga hari kemudian. Kita harus mengatakan bahwa Carlo Ancelotti mencampur skuadnya di Coppa Italia, meninggalkan pemain seperti Dries Mertens dan Jose Callejon di bangku cadangan.

Napoli berada di urutan tiga kemenangan di seluruh kompetisi sebelum pertandingan beruntun yang disebutkan dengan Milan. Bisakah mereka kembali ke jalur kemenangan di sini melawan tim Sampdoria yang sedang bugar?

Mereka jelas menjadi favorit kuat dalam pertandingan ini, tetapi mereka tidak akan memiliki tugas yang mudah mengingat Le Sampd mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan liga terakhir melawan Fiorentina (3-3) dan Udinese (4-0).

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kemenangan 4-0 atas Udinese yang menghancurkan membuat mereka naik ke urutan ke 6 di klasemen liga. Pasukan Marco Giampaolo sekarang hanya dua poin di belakang Milan yang berada di posisi ke-4 dan mereka berhak memimpikan tempat di Liga Champions musim depan dengan bentuk seperti ini.

Head to head Napoli vs Sampdoria:

Sampdoria mengakhiri lima kemenangan beruntun Napoli dengan mengalahkan mereka 3-0 dalam pertandingan sebelumnya di awal September di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Meskipun demikian, Le Samp memiliki catatan mengerikan dalam pertandingan di San Paolo di mana mereka kalah 11 kali, seri 5 kali dan hanya menang 2 dari 18 pertemuan dengan Partenopei.

Tujuh dari delapan pertemuan head to head terakhir antara kedua belah pihak melihat tiga gol atau lebih dicetak.

Prediksi Napoli vs Sampdoria

Napoli adalah favorit besar karena tradisi kedua pertandingan dalam pertandingan di San Paolo serta rekor kandang mereka di Serie A. Partenopei ini memenangkan 9 dan imbang 2 dari 11 pertandingan kandang sejauh ini di musim ini. Namun, rekor yang hampir sempurna akan berada di ujian di sini saat menghadapi Sampdoria.

Napoli mengungkapkan mereka bisa rentan di belakang dengan membiarkan Bologna mencetak dua gol dalam pertandingan kandang terakhir (menang 3-2) dan dua gol dari Milan pada Selasa malam. Prediksi skor: Napoli 2-2 Sampdoria