Prediksi Napoli vs Torino 18 Februari 2019

Prediksi Napoli vs Torino 18 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Napoli vs Torino pada pekan ke-24 Liga Italia di Stadion San Paolo, Senin (18/2) dinihari pukul 02:30 WIB.

Napoli bermain imbang tanpa gol melawan Fiorentina akhir pekan di Stadio Artemio Franchi. Hasil ini membuat mereka semakin ketinggalan jauh dari Juventus, 11 poin, setelah Bianconeri menang 3-0 atas Frosinone, Sabtu (16/2) dinihari. Namun, Partenopei juga unggul sembilan poin dari urutan ketiga, Inter Milan, yang berarti hampir pasti mereka bisa finish di peringkat kedua.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pasukan Carlo Ancelotti akan menuju ke pertandingan terakhir pekan ke-24 dengan semangat yang tinggi, setelah menang 3-1 di Zurich pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Mereka juga menang 3-0 atas Sampdoria. Dengan demikian, Partenopei difavoritkan mengklaim tiga poin di laga melawan Torino.

Head-to-head Napoli vs Torino:

  • Torino jarang menyulitkan Napoli selama beberapa tahun terakhir.
  • Partenopei menang enam kali dan imbang satu kali dalam tujuh laga terkininya melawan Torino.
  • Napoli mengantongi dua gol atau lebih dalam tujuh pertandingan melawan Il Toro.

Prediksi Napoli vs Torino:

Il Toro naik ke posisi ke-8 di klasemen Serie A berkat dua kemenangan dan satu hasil imbang di tiga putaran terakhir. Mereka tidak kebobolan satu gol pun, tapi pertahanan mereka akan diuji di laga melawan salah satu tim yang paling mematikan, Napoli.

Pasukan Walter Mazzarri juga hanya kalah satu kali dalam 12 laga tandangnya, dan sembilan laga lainnya berakhir imbang. Meski demikian, Napoli juga hampir sempurna di depan fans tuan rumah dengan 10 kemenangan dan dua kali imbang dalam 12 laga kandang liga. Prediksi skor: Napoli 2-1 Torino.