Prediksi Napoli vs Udinese, Partenopei Sudah Menang Beruntun di 10 Laga Terakhir

Gilabola.com – Napoli akan berusaha untuk mempertegas keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A saat bersiap melakoni laga kandang melawan Udinese yang tengah menurun di laga lanjutan Liga Italia pada Sabtu (12/11) malam WIB di stadion Diego Maradona.

Napoli masih belum terkalahkan di liga domestik di musim ini saat kekalahan 2-0 dari Liverpool di Liga Champions tidak mengganggu kinerja mereka di kompetisi domestik, dengan mereka meraih dua kemenangan beruntun sejak kekalahan di Anfield yang tidak berpengaruh tersebut.

Setelah meraih kemenangan dengan skor 1-2 atas runner up kala itu Atalanta, pasukan Luciano Spalletti kemudian menang dengan skor 2-0 di kandang atas Empoli untuk membuat mereka sekarang duduk nyaman di puncak klasemen Serie A dengan 38 poin setelah menang 12 kali dan imbang dua kali dari 14 pertandingan mereka.

Udinese, sementara itu, sempat menjadi paket kejutan di musim ini saat mereka bersaing di papan atas klasemen, namun sekarang mengalami penurunan dahsyat sejak awal Oktober lalu saat mereka sekarang telah tanpa kemenangan di enam pertandingan terakhir mereka, imbang di lima laga di antaranya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Itu termasuk hasil imbang dengan skor 1-1 melawan Spezia pada pertengahan pekan hasil yang membuat Udinese terus merosot di papan klasemen Serie A dan sekarang berada di peringkat kedelapan dengan 24 poin dari 14 pertandingan.

Rekor PertemuanĀ 

Napoli memenangkan 18 pertandingan dalam sejarah pertemuan kedua tim, Udinese memenangkan enam pertandingan, dan 10 pertandingan berakhir imbang.

Perkiraan Pemain

Napoli XI (4-3-3) : Meret; Di Lorenzo, Kim, Jesus, Rui; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Lozano, Osimhen, Raspadori

Udinese XI (3-5-2) : Silvestri; Perez, Bijol, Nuytinck; Pereyra, Lovric, Walace, Arslan, Ebosse; Deulofeu, Success

Prediksi

Napoli akan masuk ke pertandingan ini setelah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A sementara Udinese mengalami penurunan belakangan ini, imbang lima kali dan kalah sekali dari enam laga terbaru mereka.

Napoli telah memenangkan sembilan pertandingan kandang terbaru mereka melawan Udinese di semua kompetisi dan jelas dengan keunggulan kualitas dan performa, sementara tim tamu sedang menurun, tuan rumah adalah favorit besar di sini.

Prediksi Skor : Napoli 2-1 Udinese

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAda Permintaan dari William Saliba ke Pemain Arsenal Jelang Laga Wolves dan Piala Dunia
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Ungkap Semangatnya Bela Portugal di Piala Dunia 2022