Prediksi Parma vs Inter Milan, Liga Italia 10 Februari 2019

Prediksi Parma vs Inter Milan, Liga Italia 10 Februari 2019

Berita Bola – Prediksi pertandingan antara Parma vs Inter Milan pada pekan ke-23 Liga Italia bertempat di Stadion Ennio Tardini, pada hari Minggu (10/2) dinihari WIB.

Masalah memuncak untuk Inter Milan, tetapi apakah Jose Mourinho jawabannya? Banyak penggemar di Inggris tidak akan berpikir begitu, karena pada tiga pekerjaannya sebagai pelatih sejak meninggalkan Italia semuanya menimbulkan atmosfer buruk dan akhir yang mengecewakan.

Nerazzurri masih dikaitkan dengan Mourinho, karena Luciano Spalletti semakin dekat untuk keluar dari San Siro. Mantan manajer AS Roma itu menyaksikan kemunduran besar dari Inter akhir pekan lalu, dengan kekalahan 1-0 di kandang sendiri dari tim yang terancam degradasi, Bologna. Apakah dia bisa menyelamatkan pekerjaannya dengan meraih kemenangan tandang melawan Parma pada hari Minggu?

BACA:  Prediksi Arsenal vs Southampton, Liga Inggris 24 Februari 2019

Parma tampil buruk di Ennio Tardini, dan hanya ada lima tim di Italia yang memiliki rekor kandang terburuk musim ini. Parma hanya menang tiga kali pada 11 pertandingan mereka di kandang, yang menunjukkan bahwa saat ini adalah musim yang sulit setelah promosi dari Serie B. Namun, penampilan tandang Parma telah membuat mereka nyaman di papan tengah, mereka menang 1-0 atas Inter di San Siro awal musim ini. Bisakah mereka mengulangi itu pada laga nanti?

Tim tamu terlihat sangat rentan sekarang, dengan satu-satunya kemenangan mereka di 2019 adalah saat melawan tim Seri B, Benevento di babak 16 besar Coppa Italia. La Beneamata memiliki peluang untuk menempati posisi kedua klasemen dan lolos ke sesmi final Coppa Italia memasuki Tahun Baru. Mereka tersingkir dari Coppa Italia melalui penalti melawan Lazio, setelah bermain selama 90 menit tanpa gol. Meraih satu poin dari tiga pertandingan di liga telah membuat mereka menjauh dari posisi kedua, semua karena mereka tidak bisa mencetak gol.

BACA:  Barcelona dan Inter Milan Bicarakan Transfer Ivan Rakitic
Advertisement
OLE777
OLE777

Mereka belum mencetak gol di liga pada tahun 2019, sementara satu-satunya gol mereka dalam empat pertandingan terakhir adalah gol penyeimbang yang dari Mauro Icardi saat melawan Lazio, dan itu membutuhkan waktu 120 menit. Fakta bahwa pertahanan mereka hampir setara dengan Juventus – membuat mereka menempati tempat kedua sebagai tim yang paling sedikit kebobolan di liga – agak membantu Nerazzurri. Namun, kurang tajamnya lini depan mereka berakibat sangat buruk di Liga Champions yang membuat mereka tersinggkir di babak penyisihan grup, dan itu menjadi masalah selama berbulan-bulan di liga.

BACA:  Burnley vs Tottenham Hotspur Nanti Malam Berpeluang Hujan Gol

Hanya satu dari delapan pertandingan terakhir Inter yang menghasilkan lebih dari satu gol, dan itu adalah hasil imbang 1-1 melawan tim yang menempati dasar klasemen liga Chievo.

Sementara itu, Parma telah menyaksikan 64 persen dari pertandingan liga mereka di kandang dengan gol tercipta kurang dari tiga. Dengan mengingat hal itu, kami memprediksi pertandingan hari Minggu nanti akan berakhir imbang. Prediksi Skor: Parma 1-1 Inter Milan.

Head to head Parma vs Inter Milan

Parma telah mencatatkan kemenangan dua kali, kalah sekali dan seri dua kali dalam lima pertemuan mereka dengan Inter Milan di Liga Italia.