Prediksi Parma vs Lazio, Liga Italia 10 Februari 2020

Prediksi Parma vs Lazio, Liga Italia 10 Februari 2020

Prediksi Parma vs Lazio pada pekan ke-23 Liga Italia di Ennio Tardini, Senin (10/2). Ini bisa jadi kesempatan bagi Ciro Immobile untuk menjauhkan diri dari Cristiano Ronaldo pada papan klasemen top skor.

Setelah ditahan imbang 0-0 oleh Verona di Stadio Olimpico hari Kamis lalu, Lazio bertekad untuk bangkit kembali dengan cepat akhir pekan ini guna terus bersaing dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.

Dengan setiap poin menjadi penting, kemenangan pada hari Kamis akan menempatkan Lazio ke posisi kedua di belakang pemimpin Juventus, tetapi kombinasi dari bola yang membentur tiang gawang, performa apik dari kiper Verona Marco Silvestri dan beberapa penyelesaian buruk membuat Biancocelesti gagal meraih kemenangan yang mereka butuhkan.

Hasil imbang itu setidaknya, berfungsi untuk memperpanjang rangkaian tak terkalahkan Lazio di Serie A yang sekarang menjadi 17 laga tak terkalahkan, namun bisakah Biancocelesti memperpanjang rekor itu pada hari Senin melawan Parma? Tuan rumah┬ádi bawah asuhan Roberto D’Aversa saat ini berada di luar tempat terakhir zona kualifikasi Liga Europa karena kalah selisih gol. Sebuah hasil positif pada hari Minggu (2/2) lalu melawan Cagliari sebenarnya bisa membawa mereka ke posisi keenam klasemen Liga Italia. Sayangnya itu tidak terjadi.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Hanya meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terkini di semua kompetisi membuat I Crociati terlihat kurang percaya diri, dan kami pikir Lazio yang sangat ingin menang dapat memanfaatkan situasi itu.

Dengan Ciro Immobile sedang dalam performa terbaiknya, mencetak 25 gol liga sejauh ini, Lazio tidak terkalahkan dalam delapan tandang terbarunya di Serie A, menang enam dan seri dua dari delapan laga itu.

Namun, perlu dicatat bahwa Lazio kebobolan pada semua tandang tersebut, dan Biancocelesti hanya satu kali berhasil menjaga tuan rumah tidak menjebol gawang mereka dalam 10 tandang musim ini.

Kegemaran Lazio untuk kebobolan gol saat tandang akan memungkinkan Parma mencetak gol Senin nanti, meskipun gol apa pun yang berhasil di cetak I Crociati kemungkinan akan menjadi gol hiburan saat melawan Lazio yang belum pernah kalah di liga sejak kekalahan 0-1 mereka di tangan Inter pada bulan September lalu.

Kombinasi faktor-faktor itu membuat kami mendukung kedua tim untuk mencetak gol di laga hari Senin nanti. Lazio mencetak tepat dua gol dalam tujuh dari delapan tandang teranyarnya di Serie A, dengan enam kemenangan berakhir dengan skor yang sama persis, 2-1.

Setelah mencetak dua gol melawan Parma dalam pertandingan sebelumnya musim ini pada akhir September tahun lalu, maka diprediksi Lazio akan mengulangi kemenangan mereka Senin nanti, juga dengan skor yang sama persis. Prediksi Skor Parma vs Lazio 1-2.

Statistik Pertandingan Parma vs Lazio

  • Lazio tidak terkalahkan dalam 17 laga Serie A jelang pertandingan Senin.
  • Lazio menang enam kali dan dua kali seri dari delapan tandang terbarunya.
  • Biancocelesti kebobolan pada delapan tandang terkininya di Serie A.
  • Lazio memenangkan masing-masing dari tiga laga liga terbarunya melawan Parma.