Prediksi Parma vs Milan, Siap-siap Il Diavolo Mengamuk!

Prediksi Parma vs Milan, Siap-siap Il Diavolo Mengamuk!

Prediksi pertandingan Parma vs AC Milan pada Liga Italia pekan ke-33 di Stadio Ennio Tardini, hari Sabtu (20/4) sore.

Parma unggul enam poin dari zona degradasi, dan dengan enam pertandingan tersisa, itu mungkin tidak cukup untuk dianggap aman, tapi tetap saja, itu alasan yang cukup untuk bersantai. Sebuah tempat di playoff Eropa mungkin sudah gagal, dan satu-satunya target adalah menjauh dari bayang-bayang zona degradasi.

Di sisi lain, Milan akhirnya berhasil mengakhiri rangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan dengan menang tipis 1-0 atas Lazio pada pekan lalu. Kemenangan itu jelas sangat penting karena mereka sedang dalam pertarungan posisi empat besar melawan Roma dan Atalanta. Dengan hanya keunggulan satu angka atas Roma, Milan tidak aman sama sekali. Rossoneri harus meraih tiga poin.

Head-to-head Parma vs AC Milan:

  • Milan memenangkan tiga perjumpaan terkininya lawan Parma.
  • Dari total 23 kemenangan antara kedua tim, 19 milik Milan.
  • Enam dari delapan kemenangan terakhir di stadion ini milik tim tamu.
  • Milan mencetak dua gol atau lebih dalam enam pertemuan terbarunya.
Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Prediksi Parma vs AC Milan:

Milan tidak memiliki pilihan lain selain memenangkan pertandingan ini. Hasil imbang atau kalah akan cukup untuk mendorong mereka keluar dari empat tempat teratas, dan membuat mimpi mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan sirna.

Milan telah cukup lama mendominasi Parma. Sebanyak 19 dari 23 kemenangan terakhir, dan enam dari delapan kemenangan terbarunya di venue ini, menjadi milik Rossoneri.

Mereka saat ini sedang dalam rangkaian tiga kemenangan beruntun atas Parma dan telah mencetak dua gol atau lebih dalam enam laga terbarunya. Selain itu, Milan tidak terkalahkan dalam 12 dari 15 pertandingan terkininya, sedangkan Param tanpa kemenangan dalam 11 dari 12 laga teranyarnya.

Selain itu, Parma adalah salah satu tim tuan rumah terburuk dalam kompetisi, mencetak gol paling sedikit di depan pendukungnya sendiri. Prediksi Skor: Parma 0-2 Milan.