Prediksi Roma vs Napoli, Pekan Kesembilan Liga Italia, Minggu 24 Oktober 2021

Pemuncak klasemen Napoli mempertaruhkan rekor sempurna mereka di Serie A saat mereka bersiap melakoni lawatan ke Stadio Olimpico untuk menghadapi Roma dalam laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (24/10) malam WIB.

Napoli saat ini telah memenangkan semua delapan pertandingan mereka di Serie A untuk duduk di puncak klasemen sementara, sementara Roma berada di peringkat keempat dengan lima kemenangan dan tiga kekalahan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Awal menakjubkan Napoli di Serie A tetap bertahan selama akhir pekan lalu ketika sundulan terlambat dari striker yang sedang dalam performa terbaiknya, Victor Osimhen, membuat mereka menang 1-0 atas Torino, meskipun Lorenzo Insigne gagal mengeksekusi penalti untuk laga kedua berturut-turut.

Mereka tidak hanya berhasil memperpanjang rekor kemenangan domestik mereka menjadi delapan laga berturut-turut, tetapi tim asuhan Luciano Spalletti juga berhasil menjaga harapan mereka untuk lolos dari penyisihan grup Liga Europa, setelah menang 3-0 atas pemuncak klasemen Legia Warsaw selama tengah pekan.

Saat mereka bersiap untuk menyambut mantan manajer mereka Luciano Spalletti kembali ke Olimpico akhir pekan ini, Roma mengalami penurunan besar pertama mereka bersama Jose Mourinho setelah menelan kekalahan 6-1 yang memalukan dari Bodo/Gmit.

Untuk pertama kalinya dalam karirnya, Jose Mourinho melihat timnya kebobolan enam gol pada tengah pekan di Liga Konferensi Eropa, membuat bos Portugal itu marah-marah dan menyebut bahwa timnya hanya punya 13 pemain yang berkualitas, dengan laga itu bisa menjadi mimpi buruk bagi beberapa pemain cadangan Giallorossi. Kini mereka sudah kalah beruntun usai juga kalah 1-0 dari Juventus di akhir pekan di Serie A.

Rekor Pertemuan

Dalam 30 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya sama persis. Roma telah memenangkan 12 pertandingan, kalah 12 kali dan seri enam kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Napoli mengalahkan Roma 2-0.

Berita Tim

Roma akan tanpa bek kiri Leonardo Spinazzola dan bek tengah Inggris Chris Smalling. Gelandang Nicolo Zaniolo dan bek kanan Belanda Rick Karsdorp diragukan.

Kostas Manolas mengalami cedera otot di Liga Europa pada tengah pekan dan akan absen melawan mantan klubnya. Kevin Malcuit dan Adam Ounas juga tidak tersedia.

Perkiraan Pemain

Roma XI (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicola Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham

Napoli XI (4-2-3-1): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Andre-Frank Zambo Anguissa, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Dries Mertens, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen

Prediksi

Napoli tidak hanya memenangkan semua 8 laga mereka di Serie A musim ini, tapi juga telah memenangkan 8 pertandingan tandang terbaru mereka di kompetisi domestik, mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 pertandingan tandang tersebut.

Napoli juga memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka melawan Roma di semua kompetisi, meski Roma berada dalam rekor kandang yang bagus, memenangkan 6 pertandingan kandang teranyar mereka di Serie A.

Akan menarik untuk melihat bagaimana Roma merespons kekalahan mereka dari Bodo/Gmit. Napoli sedang dalam performa bagus, dan momentum mereka bisa memberi mereka keuntungan untuk menghadapi Giallorossi yang sudah kalah melawan Lazio dan Juventus musim ini.

Prediksi Skor : Roma 2-2 Napoli

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO