Prediksi Roma vs Parma, Liga Italia 27 Mei 2019

Prediksi Roma vs Parma, Liga Italia 27 Mei 2019

Prediksi pertandingan antara Roma vs Parma di laga pekan ke-38 Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (27/5) dinihari pukul 01:30 WIB.

Hasil imbang tanpa gol di Sassuolo akhir pekan lalu menjadi sorotan bagi penampilan mengecewakan AS Roma di Serie A musim ini. Itu praktis menyingkirkan Roma dari perburuan posisi empat besar dan Liga Champions musim depan.

AS Roma saat ini duduk di urutan keenam klasemen liga, dengan selisih tiga poin dari Atalanta dan Inter Milan, serta dua poin di belakang Milan di urutan kelima.

I Lupi setidaknya tidak bisa keluar dari enam besar, terlepas dari apa yang terjadi pada Matchday terakhir di pengujung pekan ini. Hal itu mengingat mereka yang memiliki rekor head-to-head lebih baik daripada Torino, yang berada di urutan ketujuh dan berselisih tiga poin di bawahnya

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tim tamu mengklaim poin penyelamatan tujuh hari lalu, ketika mereka mengalahkan Fiorentina 1-0 di Stadion Enio Tardini. Kemenangan itu memindahkan Parma empat poin dari Genoa di zona merah yang datang ke pertandingan babak terakhir ini.

Head to head Roma vs Parma:

  • AS Roma jarang alami kesulitan untuk menjadi tim teratas dalam pertandingan melawan Parma.
  • La Lupa menang 16 kali, seri lima kali dan hanya satu kali kalah dalam 22 pertandingan kandang bersama I Crociati.
  • Roma memenangkan lima laga dan imbang satu kali dalam enam pertemuan terakhir dengan Parma.

Prediksi Roma vs Parma:

Roma lakukan terlalu banyak kesalahan di sepanjang musim ini. Pelatih Claudio Ranieri tak ragu lakukan perjuangan berat untuk membangkitkan semangat di ruang ganti menjelang babak final, karena tahu timnya telah kalah dalam pertempuran untuk finis di peringkat keempat.

Di sisi lain, Parma benar-benar berjuang untuk tampil dalam pertandingan tandang pada 2019 ini. I Crociati tidak pernah menang dalam delapan pertandingan tandang terakhir di liga, dan sudah kalah dalam empat pertandingan. Mereka kebobolan setidaknya tiga gol dalam lima dari delapan tandang terakhir.

Dengan performa pertahanan mengerikan yang ditunjukkan seperti Parma akhir-akhir ini, serta rekor head-to-head yang mengerikan dalam pertandingan melawan Roma, kemenangan kandang yang komprehensif menjadi skenario yang diyakini akan terjadi dalam laga ini.

Prediksi Skor: Roma 3-1 Parma