Prediksi Roma vs Torino, Pekan Ke-14 Liga Italia, Senin 29 November 2021

Setelah diselamatkan oleh seorang remaja debutan di akhir pekan lalu, Roma mengejar kemenangan ketiga mereka dalam sepekan saat mereka menyambut Torino di Stadio Olimpico pada Senin (29/11) dini hari WIB.

Roma merupakan salah satu yang terbaik di Serie A dalam rekor kandang, sementara Torino justru sangat mengecewakan saat bermain di laga tandang.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua gol brilian Felix Afena-Gyan di Stadio Luigi Ferraris tidak hanya menjadikan pemain Ghana berusia 18 tahun itu sebagai pemain termuda ke-12 yang mencetak gol untuk Giallorossi dalam sejarah Serie A, tetapi juga memastikan tiga poin berharga bagi Jose Mourinho yang berada di bawah tekanan.

Mereka kemudian mengikuti kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan dengan kemenangan lain pada tengah pekan saat mengalahkan Zorya Luhansk di Liga Konferensi Eropa dengan skor 4-0, membuat mereka menjaga jarak satu poin dari Bodo/Gmit di puncak klasemen.

Inkonsistensi terus melanda Torino dalam beberapa pekan terakhir, saat mereka masih terus beradaptasi di bawah asuhan pelatih baru Ivan Juric, yang tiba dari Hellas Verona di musim panas.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Granata telah berganti-ganti antara kemenangan kandang dan kekalahan tandang, dengan mereka sejauh ini baru meraih empat poin saat bermain di luar Olimpico. Hanya dua tim terbawah, Cagliari dan Salernitana, yang menghasilkan lebih sedikit poin di lafa tandang musim ini ketimbang Torino.

Rekor Pertemuan

Roma telah memenangkan 22 dari 33 pertandingan terakhir mereka melawan Torino, hanya kalah enam kali. Itu termasuk kekalahan 1-3 di Turin dalam pertemuan terakhir mereka.

Berita Tim

Bryan Cristante (Covid-19), Gonzalo Villar (Covid-19) dan Jordan Veretout (suspensi) harus absen bagi Roma di sini. Leonardo Spinazzola cedera jangka panjang.

Rolando Mandragora, Cristian Ansaldi, Simone Verdi, Ricardo Rodriguez, dan Simone Edera semua absen karena cedera bagi Torino.

Perkiraan Pemain

AS Roma XI (3-4-3): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Marash Kumbulla, Roger Ibanez; Rick Karsdorp, Ebrima Darboe, Lorenzo Pellegrini, Stephen El Shaarawy; Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo

Torino XI (3-4-2-1): Vanja Milinkovi-Savić; Koffi Djidji, Bremer, Alessandro Buongiorno; Ola Aina, Sasa Lukic, Tommaso Pobega, Mërgim Vojvoda; Dennis Praet, Josip Brekalo; Andrea Belotti.

Prediksi

Roma punya rekor yang sangat baik di sini melawan tim Turin, telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 11 dari 13 pertandingan kandang tersebut.

Torino punya rekor tandang yang buruk saat ini, termasuk 3 kekalahan tandang beruntun sebelum laga ini yang membuat Roma sangat difavoritkan di sini untuk menang meski dengan beberapa masalah pemain absen mereka.

Prediksi Skor : Roma 2-1 Torino

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO