Prediksi Salernitana vs AS Roma, Pekan Kedua Liga Italia, Senin 30 Agustus 2021

Gilabola.com – Setelah beberapa hari yang sukses di Stadio Olimpico, sekarang Jose Mourinho bersiap memimpin Roma melakukan perjalanan ke Selatan untuk bertandang ke markas Salernitana pada Senin (30/8) dini hari WIB.

Sementara Roma datang ke laga ini dengan modal kemenangan 3-1 yang meyakinkan atas Fiorentina di kandang, tim promosi Salernitana memulai petualangan baru mereka di Serie A dengan kekalahan 3-2 di Bologna.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jose Mourinho memulai karir barunya sebagai manajer di Roma dengan sangat baik. Selain berhasil melaju di Piala Konferensi Eropa, mereka juga memulai musim anyar mereka di Serie A dengan kemenangan 3-1 yang meyakinkan atas Fiorentina.

Kemenangan itu semakin berarti karena rekrutan baru dari Chelsea Tammy Abraham langsung nyetel dengan tim, menyumbang dua assist di laga debutnya yang langsung membuatnya mendapatkan standing applause dari fans tuan rumah saat dia keluar lapangan untuk digantikan Eldor Shomurodov.

Kartu merah Bartlomiej Dragowski sempat dimanfaatkan Roma untuk unggul via Henrikh Mkhitaryan, tapi mereka malah juga ikut kehilangan pemain pasca Nicolo Zaniolo dikartu merah, membuat Fiorentina bisa menyamakan kedudukan melalui Nicola Milenkovic. Beruntung Jordan Vetertout kemudian memborong dua gol untuk menyegel kemenangan berarti bagi timnya.

Laga tak kalah menegangkan terjadi di Renao Dall’Ara ketika tiga kartu merah dikeluarkan oleh wasit, dua untuk Bologna dan satu untuk tim tamu Salernitana, tapi pada akhirnya tuan rumah tetap berhasil keluar sebagai pemenang.

Tim promosi Salernitana sebenarnya sempat dua kali unggul melalui Federico Bonazzoli dan Mamadou Coulibaly, tapi Bologna selalu berhasil membalas sebelum akhirnya meraih kemenangan 3-2 lewat brace Lorenzo De Silvestri dan Marko Arnautovic.

Rekor Pertemuan

Salernitana telah menghadapi Roma delapan kali dalam sejarah mereka, dengan Giallorossi menang enam kali dan Granata menang sekali. Kemenangan itu merupakan pertemuan terakhir kedua tim, pada musim Serie A 1998/1999, saat Salernitana unggul 2-1.

Berita Tim

Fabrizio Castori terus tanpa Frederic Veseli dan Milan Djuric untuk pertandingan ini, dengan Luka Bogdan juga diragukan. Simy akan bersiap melakukan debut kandangnya bersama Salernitana. Stefan Strandberg menjalani skorsing kartu merah.

Nicolo Zaniolo diskors untuk pertandingan ini, dan duo bek Leonardo Spinazzola dan Chris Smalling masih tetap cedera bagi Roma.

Berita Tim

Salernitana XI (3-5-2): Vid Belec; Norbert Gyomber, Ramzi Aya, Pawel Jaroszynski; Joel Obi, Francesco Di Tacchio, Mamadou Coulibaly, Leonardo Capezzi , Matteo Ruggeri; Federico Bonazzoli, Simy

AS Roma XI (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Jordan Veretout, Bryan Cristante; Carles Perez, Henrikh Mkhitaryan, Lorenzo Pellegrini; Eldor Shomurodov

Prediksi

Roma memiliki rekor buruk di laga tandang mereka, gagal menang di 7 laga tandang terakhir mereka di Serie A dan kebobolan setidaknya 2 gol dalam 7 pertandingan tandang terbaru mereka tersebut.

Tapi produktivitas mereka saat ini sedang bagus dan telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terkini mereka di Serie A, termasuk kemenangan 3-1 atas Fiorentina di akhir pekan lalu.

Di atas kertas, Roma jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini bahkan dengan rekor tandang mereka yang buruk dan dengan perubahan yang kemungkinan besar akan dilakukan Jose Mourinho pada starting XI-nya, seperti menggantikan Tammy Abraham dengan Eldor Shomurodov. Kedua tim diharapkan sama-sama mencetak gol, tapi tim tamu yang akhirnya pulang dengan angka penuh.

Prediksi Skor : Salernitana 1-3 Roma

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO