Prediksi Salernitana vs Inter Milan, Pekan Ke-18 Liga Italia, Sabtu 18 Desember 2021

Inter Milan akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan keenam berturut-turut di Serie A ketika mereka melanjutkan musim domestik mereka dengan laga tandang melawan Salernitana pada Sabtu (18/12) dini hari WIB.

Juara bertahan saat ini berada di puncak klasemen, unggul satu poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua, sementara Salernitana duduk di dasar klasemen, setelah hanya mengumpulkan delapan poin dari 17 pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Salernitana finis kedua di Serie B musim lalu di belakang Empoli untuk memastikan kembali ke papan atas Liga Italia, tapi tidak dapat dipungkiri bahwa sejauh ini merupakan musim yang sulit bagi skuad asuhan Stefano Colantuono.

Meman Salernitana hanya menang dua kali, seri dua kali, dan kalah 13 kali dari 17 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan hanya delapan poin, yang membuat mereka berada di urutan terbawah, empat poin dari posisi aman di posisi ke-17.

Inter, sementara itu, tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan Serie A terakhir mereka, mencatatkan tujuh kemenangan dalam prosesnya, sementara mereka selalu menang di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Catatan 12 kemenangan, empat imbang, dan satu kekalahan dari 17 pertandingan membuat tim besutan Simone Inzaghi mengumpulkan 40 poin, yang membuat mereka berada di puncak klasemen, unggul satu poin dari rival sekota AC Milan.

Rekor Pertemuan

Ini adalah pertama kalinya dalam waktu yang lama Salernitana dan Inter Milan saling berhadapan di Serie A.

Berita Tim

Tuan rumah Salernitana tetap tanpa Nadir Zortea, Stefan Strandberg, Mamadou Coulibaly, dan Matteo Ruggari karena cedera, sementara Franck Ribery dan Federico Bonazzoli diragukan.

Inter Milan akan tanpa penyerang Argentina Joaquin Correa. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Andrea Ranocchia dan mantan bek sayap Manchester United Matteo Darmian.

Perkiraan Pemain

Salernitana XI (4-4-1-1): Vid Belec; Frederic Veseli, Norbert Gyomber, Luka Bogdan, Luca Ranieri; Andrea Schiavone, Grigoris Kastanos, Francesco Di Tacchio, Lassana Coulibaly; Milan Duric; Simeon Nwankwo

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Lautaro Martinez

Prediksi

Ini akan menjadi pertandingan bak langit dan bumi, dengan Salernitana berada di dasar klasemen dengan hanya delapan poin, sementara Inter Milan dengan gagah berada di puncak klasemen dengan 40 angka dari 17 laga.

Pasukan Simone Inzaghi akan datang ke laga ini dengan lima kemenangan beruntun di lima laga terakhir mereka di Serie A, empat terakhir dengan catatan clean sheet dan kami mengharapkan mereka bisa melanjutkannya di sini.

Prediksi Skor : Salernitana 0-3 Inter Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO