Prediksi Salernitana vs Juventus, Pekan Ke-15 Liga Italia, Rabu 1 Desember 2021

Massimiliano Allegri yang kini berada dalam tekanan akan berharap bisa membawa Juventus bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke tim promosi Salernitana pada Rabu (1/12) dini hari WIB di laga lanjutan Serie A.

Juventus yang justru lebih buruk pasca era Andrea Pirlo kini berada di urutan ketujuh klasemen, sementara Salernitana masih berada di dasar klasemen setelah 14 laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Juventus menelan kekalahan kedua berturut-turut, dan keempat dalam tujuh pertandingan, usai menelan kekalahan melawan rival empat besar Atalanta di kandang pada akhir pekan.

Kesalahan Alvaro Morata dalam melakukan backpass membuat Atalanta memenangi bola melalui Berat Djimsiti dan memberikan umpan terobosan kepada Duvan Zapata untuk mencetak gol kemenangan. Kini Juventus terdampar di urutan ketujuh dengan tujuh poin dari empat besar usai kalah lima kali dari hanya 14 pertandingan mereka sejauh ini.

Salernitana, sementara itu, masih berada di dasar klasemen usai menelan kekalahan terbanyak dari semua 19 tim lainnya, sudah kalah 10 kali dari hanya 14 pertandingan sejauh ini dan baru menang dua kali untuk meraih delapan angka.

Melawan sesama tim dua terbawah klasemen Cagliari di Sardegna Arena, Salernitana beruntung terhindar dari kekalahan setelah Federico Bonazzoli mencetak gol penyeimbang di menit ke-90 untuk membalas gol tuan rumah melalui Leonardo Pavoletti menit ke-73.

Rekor Pertemuan

Kedua tim belum pernah bertemu dan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi keduanya.

Berita Tim

Franck Ribery, Stefan Strandberg, Mamadou Coulibaly, Antonio Russo, Grigoris Kastanos, dan Matteo Ruggari semua masih belum cedera bagi Salernitana, sementara Cedric Gondo diragukan.

Danilo cedera bagi Juventus, dengan Aaron Ramsey, Mattia De Sciglio, Weston McKennie, dan Federico Chiesa kemungkinan juga tidak akan tersedia karena cedera.

Perkiraan Pemain

Salernitana XI (4-3-1-2): Vid Belec; Frederic Veseli, Norbert Gyomber, Riccardo Gagliolo, Luca Ranieri; Lassana Coulibaly, Francesco Di Tacchio; Leonardo Capezzi, Milan Duric, Federico Bonazzoli; Simeon Nwankwo

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Federico Bernardeschi, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot; Paulo Dybala, Moise Kean

Prediksi

Salernitana telah menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga kandang terakhir mereka, sudah kalah 10 kali dari 14 pertandingan mereka. Jadi terlepas dari kemungkinan absennya sejumlah pilar termasuk Federico Chiesa, Massimiliano Allegri harus bisa membawa timnya bangkit dan meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Salernitana 0-2 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO