Prediksi Salernitana vs Lazio, Saatnya Biancocelesti Bangkit Dan Raih Poin Penuh!

Setelah tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terbaru mereka di Serie A, Lazio akan mengincar angka penuh saat menghadapi Salernitana di stadion Arechi pada Minggu (16/1) dini hari WIB.

Lazio saat ini masih berada di luar zona Eropa dengan hanya duduk di peringkat kedelapan setelah meraih 32 poin dari 21 pertandingan, sementara Salernitana masih terdampar di dasar klasemen setelah baru mengamankan 11 poin dari 19 laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah dua pertandingan mereka di akhir tahun 2022 melawan Udinese dan Venezia ditangguhkan karena wabah covid, Salernitana akhirnya kembali untuk pertama kalinya ke atas lapangan pada ada 10 Januari lalu untuk meraih kemenangan ketiga mereka dari 19 pertandingan musim ini atas Hellas Verona.

Milan Duric membawa Salernitana unggul di babak pertama melalui eksekusi penalti sebelum Darko Lazovic menyamakan kedudukan satu jam setelah pertandingan. Tapi Grigoris Kastanos akhirnya mencetak gol kemenangan bagi tim besutan Stefano Colantuono, meski mereka masih belum bisa beranjak dari status juru kunci setelah hanya mengamankan 11 poin dari 19 pertandingan mereka sejauh ini.

Lazio, sementara itu, akan datang ke pertandingan ini dengan kekalahan 2-1 dari juara bertahan Inter Milan di Giuseppe Meazza dalam laga pembuka mereka di tahun baru 2022 saat gol-gol Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar hanya mampu dibalas sebiji gol oleh ciro Immobile.

Lazio akan datang ke pertandingan ini juga dengan rekor tandang yang buruk setelah hanya meraih tiga kemenangan dari 11 laga tandang mereka sejauh ini, meski mereka berharap bahwa mereka bisa memperbaiki rekor itu dalam pertandingan tandang melawan tim dasar klasemen Salernitana.

Rekor Pertemuan

Ada delapan pertemuan antara kedua tim di semua kompetisi, dengan Lazio meraih lima kemenangan dan Salernitana unggul tiga kali. Lazio mengamankan kemenangan 3-0 di pertemuan pertama musim ini.

Berita Tim

Lassana Coulibaly ke AFCON, sementara Nadir Zortea, Matteo Ruggeri, dan Stefan Strandberg semua cedera bagi Salernitana.

Jean-Daniel Akpa-Akpro pergi ke AFCON dan tidak tersedia bagi Lazio. Francesco Acerbi cedera melawan Inter Milan dan diragukan di sini bersama Bobby Adekanye.

Perkiraan Pemain

Salernitana XI (5-3-2): Vid Belec; Norbert Gyömber, Riccardo Gagliolo, Luka Bogdan, Frederic Veseli, Paweł Jaroszynski; Andrea Schiavone, Grigoris Kastanos, Luca Ranieri; Franck Ribery, Milan Duric

Lazio XI (4-3-3) : Pepe Reina; Adam Marusic, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Toma Basic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro

Prediksi

Salernitana menelan lima kekalahan beruntun di kandang menjelang pertandingan ini, gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka. Sementara tuan rumah juga saat ini terdampar di dasar klasemen Serie A, Lazio harus bisa memanfaatkan laga ini untuk kembali ke jalur kemenangan usai kekalahan kontra Inter Milan.

Prediksi Skor : Salernitana 1-3 Lazio

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO