Prediksi Salernitana vs. Napoli, Pekan Kesebelas Liga Italia, Senin 1 November 2021

Pemuncak klasemen Napoli akan melakukan perjalanan singkat untuk bertemu tim zona degradasi Salernitana pada Senin (1/11) dini hari WIB, saat mereka berusaha untuk mempertahankan awal yang menakjubkan mereka di Serie A.

Memang pertandingan ini akan menjadi duel yang sangat timnya antara tim yang berada di puncak klasemen usai menang di 9 dari 10 laga mereka melawan tim di posisi kedua dari bawah yang kalah tujuh kali dari 10 pertandingan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kehilangan poin pertama mereka di liga selama akhir pekan lalu, saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Roma, tampaknya tidak banyak berpengaruh pada Napoli, karena mereka kemudian mengalahkan Bologna 3-0 pada tengah pekan dan kembali menguasai puncak klasemen Serie A.

Partenopei kini tak terkalahkan dalam 16 pertandingan Serie A berturut-turut di Stadio Maradona dan mendekati rekor 18 tak terkalahkan beruntun pada 2019. Musim mereka yang luar biasa telah membuat mereka meraih 28 angka dari 10 laga, unggul tujuh poin dari juara bertahan Inter Milan di peringkat ketiga.

Setelah 10 pertandingan, Salernitana akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di Serie A setelah mengalahkan 10 pemain Venezia lewat gol kemenangan dramatis Andrea Schiavone di masa injury time babak kedua.

Kemenangan itu akhirnya membawa Salernitana meninggalkan dasar klasemen dan naik satu tingkat untuk menggeser Cagliari. Sejauh ini tim promosi ini baru meraup tujuh angka dari 10 laga setelah kalah tujuh kali dan imbang sekali.

Rekor Pertemuan

Dalam enam pertemuan terakhir, Napoli menang tiga kali dan imbang tiga kali. Tapi pertemuan terakhir mereka terjadi pada 2019 lalu di Piala Italia saat Partenopei menang 3-0. Kebanyakan pertemuan mereka terjadi selama keduanya berada di Serie B.

Berita Tim

Empat pemain masih belum tersedia bagi tuan rumah karena cedera yaitu Mamadou Coulibaly, Lassana Coulibaly, Matteo Ruggeri, dan Luka Bogdan.

Sementara Napoli tanpa tiga pemain karena cedera yaitu Kostas Manolas, Kevin Malcuit, dan Adam Ounas.

Perkiraan Pemain

Salernitana XI (4-3-1-2) : Vid Belec; Nadir Zortea, Stefan Strandberg, Norbert Gyomber, Luca Ranieri: Francesco Di Tacchio, Joel Obi, Grigoris Kastanos; Franck Ribery; Milan Djuric, Simy

Napoli XI (4-3-3) : David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Frank Zambo Anguisa, Fabian Ruiz, Eljif Elmas; Matteo Politano, Victor Osimhen, Lorenzo Insigne

Prediksi

Dengan sembilan kemenangan dan satu imbang di musim ini berarti Napoli sudah tak terkalahkan di 19 laga terakhir mereka di Serie A, bahkan clean sheet di 6 dari 7 laga terbaru mereka di kompetisi domestik.

Salernitana merupakan tim dengan kekalahan terbanyak di Serie A musim ini dengan 7 kekalahan, sementara Napoli yang luar biasa menang di 9 dari 10 laga mereka. Tentu saja pasukan Luciano Spalletti adalah favorit besar di sini.

Prediksi Skor : Salernitana 0-2 Napoli

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO