Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Pekan Kesepuluh Liga Italia, Rabu 27 Oktober 2021

Setelah kehilangan poin dalam pertandingan back-to-back minggu lalu, Atalanta BC akan berusaha untuk bangkit dari kemunduran itu ketika mereka mengunjungi markas Sampdoria di Luigi Ferraris pada hari Rabu (27/10) malam WIB.

Kebobolan gol penyama kedudukan di masa tambahan waktu melawan Udinese pada akhir pekan menyusul patah hati Liga Champions Atalanta di Old Trafford melawan Manchester United, membuat pasukan Gian Piero Gasperini akan berharap untuk bangkit di sini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan dramatis di kandang Manchester United pekan lalu, ketika mereka melepaskan keunggulan 0-2 di babak pertama, membuat Atalanta datang ke laga melawan Udinese di akhir pekan dengan dua kekalahan dari tiga pertandingan terakhir mereka di tengah krisis cedera yang semakin rumit.

Atalanta berhasil memimpin pada menit ke-56 melalui sepakan kuat Ruslan Malinovskyi dari luar kotak penalti. Mereka sayangnya kemudian gagal mendapatkan tiga poin ketika Beto mencetak gol penyeimbang di menit keempat masa injury time babak kedua untuk membuat Udinese menyelamatkan satu poin dari lawatan mereka ke Bergamo.

Setelah meraih tiga poin berharga pada akhir pekan, Sampdoria memiliki waktu persiapan hampir dua hari lebih lama dari tamu mereka, dan itu bisa terbukti sangat penting dalam upaya mereka untuk mengejar kemenangan berturut-turut.

Masih beradaptasi dengan taktik mantan bos Parma Roberto D’Aversa, yang mengambil alih pekerjaan dari Claudio Ranieri di musim panas, Blucerchiati hanya membukukan satu poin dan kebobolan 13 gol selama empat pertandingan sebelumnya untuk membuat mereka turun di peringkat ke-17 di klasemen sementara liga.

Rekor Pertemuan

Sampdoria memiliki keunggulan mengejutkan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 14 kemenangan dari 31 pertemuan terakhir mereka. Atalanta hanya tertinggal tipis dengan meraih 13 kemenangan, sementara enam pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Sampdoria tetap tanpa Mikkel Damsgaard, Valerio Verre, dan Ronaldo Vieira, yang harus absen karena cedera. Mohammed Ihattaren tidak tersedia karena masalah pribadi.

Merih Demiral, Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Matteo Pessina, Hans Hateboer, dan Robin Gosens semua tidak tersedia karena cedera bagi Atalanta.

Perkiraan Pemain

Sampdoria XI (4-4-2) : Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Adrien Silva, Albin Ekdal, Nicola Murru; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Atalanta XI (3-4-1-2): Juan Musso; Marten de Roon, Matteo Lovato, Jose Luis Palomino; Davide Zappacosta, Teun Koopmeiners, Remo Freuler, Joakim Maehle; Aleksei Miranchuk; Ruslan Malinovskyi, Duvan Zapata

Prediksi

Atalanta sedang berada dalam performa tandang yang bagus, memenangkan 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan tersebut.

Sampdoria akan menuju ke pertandingan dengan penuh percaya diri setelah mengklaim kemenangan 2-1 melawan Spezia selama akhir pekan, tapi kami memperkirakan Atalanta akan kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Sampdoria 2-3 Atalanta

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO