Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Tekad La Dea Bangkit dari Kekecewaan Musim Lalu

Gila Bola – Setelah musim domestik yang mengecewakan di musim lalu, Atalanta akan berusaha bangkit di musim ini dan itu akan dimulai saat menjalani pertandingan tandang melawan Sampdoria di Luigi Ferraris pada Sabtu (13/8) malam WIB.

Gian Piero Gasperini telah membawa Atalanta untuk secara konsisten bersaing di papan atas dalam beberapa musim terakhir dan bahkan lolos secara beruntun ke Liga Champions, tapi mereka memiliki performa yang buruk dan mengejutkan di musim lalu.

Sementara kinerja mereka di Eropa cukup mengesankan, tapi La Dea ngos-ngosan saat bermain di kompetisi domestik dan membuat mereka akhirnya harus puas untuk finish di urutan kedelapan klasemen dan akan tanpa sepak bola Eropa di musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Gian Piero Gasperini telah melakukan beberapa perubahan untuk menyambut musim baru dan harapan baru bagi timnya dengan mengontrak pemain internasional Nigeria Ademola Lookman dan gelandang Brasil Ederson, tapi skuadnya juga kehilangan Matteo Pessina ke Monza dan Remo Freuler yang hampir pindah ke Premier League.

Sampdoria, sementara itu, finish di urutan ke-15 klasemen Serie A musim lalu dengan rekor 10 kemenangan, enam imbang, dan 22 kekalahan untuk meraih hanya 36 poin dari 38 pertandingan. Mereka akan datang ke laga ini dengan kemenangan 1-0 atas Reggina 1914 di putaran pertama Coppa Italia.

Rekor Pertemuan

Sampdoria telah bertemu 114 kali melawan Atalanta di semua kompetisi dengan rekor head to head kemenangan mereka adalah 47-30, dengan 37 pertemuan berakhir imbang. Tim tamu saat ini sedang dalam tiga kemenangan beruntun melawan I Blucerchiati. 

Berita Tim

Manolo Gabbiadini membuat kemajuan pesat dalam cedera ACL. Simone Trimboli dan Andrea Conti juga masih cedera bagi tuan rumah.

Duvan Zapata fit setelah musim lalu yang penuh dengan masalah kebugaran. Davide Zappacosta dan Merih Demiral absen karena cedera, sementara Jose Luis Palomino diberi larangan terkait doping.

Perkiraan Pemain

Sampdoria XI (4-1-4-1): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Omar Colley, Tommaso Augello; Ronaldo Vieira; Antonio Candreva, Tomas Rincon, Francesco Caputo, Abdelhamid Sabiri; Fabio Quagliarella.

Atalanta XI (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Marten de Roon; Joakim Maehle, Hans Hateboer, Teun Koopmeiners, Éderson; Mario Pasalic; Duvan Zapata, Ademola Lookman.

Prediksi

Atalanta memiliki performa terburuk mereka di beberapa musim terakhir di Serie A musim lalu dengan hanya finish kedelapan, tapi mereka saat ini mempertahankan tiga kemenangan beruntun atas Sampdoria.

Atalanta juga telah mencetak minimal dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Sampdoria di Serie A dan akan berharap bisa memulai musim baru mereka dengan hasil positif untuk bangkit dari kekecewaan di musim lalu.

Prediksi Skor : Sampdoria 1-2 Atalanta

BANDARTOGEL77