Prediksi Sampdoria vs Inter Milan, Pekan Ketiga Liga Italia, Minggu 12 September 2021

Gilabola.com – Juara bertahan Inter Milan menghadapi salah satu lawan favorit mereka saat Serie A dilanjutkan akhir pekan ini; melakukan perjalanan ke Marassi, di mana mereka akan melawan tuan rumah Sampdoria pada hari Minggu (12/9) malam WIB.

Setelah memulai musim baru dengan poin maksimal dari dua pertandingan pembuka mereka, Inter Milan kini akan melawat ke tim yang telah mereka kalahkan dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka, sementara tuan rumah masih tanpa kemenangan pertama musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer Simone Inzaghi dan para rekrutan anyar seperti Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko, serta Joaquin Correa semua memiliki awal yang mengesankan bersama Inter Milan, yang berharap bisa melupakan kepergian Antonio Conte, Romelu Lukaku, dan Achraf Hakimi.

Inter Milan dengan meyakinkan berhasil mengalahkan Genoa (4-0) dan Hellas Verona (1-3) sejauh ini, dengan Joaquin Correa, Edin Dzeko, dan Hakan Calhanoglu semuanya sudah mencetak gol bagi tim baru mereka dan menunjukkan pemahaman yang luar biasa sebagai sebuah tim.

Secara keseluruhan, Inter Milan kini selalu mencetak gol di masing-masing dari 21 pertandingan liga terakhir mereka dan mantan Roma Edin Dzeko siap membantu melanjutkan rekor itu, setelah sebelumnya mencetak enam gol melawan Sampdoria di Serie A – termasuk tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Blucerchiati.

Berbeda dengan tim tamu mereka, Sampdoria hanya memiliki satu poin dari dua laga pertama mereka dan bahkan sejauh ini mereka masih belum sanggup mencetak gol, menjadi awal yang tidak diinginkan bagi pelatih baru Roberto D’Aversa.

Mantan bos Parma, yang melihat timnya terdegradasi di musim lalu, kini telah memperkuat opsi serangan timnya dengan membawa pemain internasional Italia Francesco Caputo dari Sassuolo pada hari batas waktu transfer.

Dia diharapkan akan menambah daya gedor Sampdoria dan memberi opsi alternatif untuk Fabio Quaqliarella yang selama ini diandalkan di depan serta memberi gol pertama bagi Sampdoria di musim baru Serie A 2021/2022 ini.

Rekor Pertemuan

Dalam 39 pertemuan sebelumnya, Inter Milan masih unggul mutlak dengan 22 kemenangan, kalah sembilan kali saja. Tapi Sampdoria adalah tim yang mengakhiri rekor tak terkalahkan Inter Milan musim lalu dengan kemenangan 2-1 di Luigi Ferraris.

Berita Tim

Manolo Gabbiadini dan Ernesto Torregrossa cedera yang membuat mereka dipastikan absen, sementara ada keraguan pada Albin Ekdal dan Nicola Murru.

Christian Eriksen, yang menderita serangan jantung di Euro, menjadi satu-satunya masalah absen bagi Inter Milan.

Perkiraan Pemain

Sampdoria (4-4-2): Emil Audero; Fabio Depaoli, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Adrien Silva, Morten Thorsby, Mikkel Damsgaard; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella.

Inter Milan (3-5-1-1): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Stefano Sensi; Edin Dzeko.

Prediksi

Inter Milan memiliki rekor tandang luar biasa saat ini, tidak terkalahkan dalam 24 dari 26 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 pertandingan terbaru mereka di kompetisi domestik.

Inter Milan juga punya rekor head to head yang sangat kuat, telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka melawan Sampdoria di semua kompetisi, meski kekalahan itu mereka derita dalam lawatan terbaru mereka ke Luigi Ferraris musim lalu.

Bagaimanapun Inter Milan masih terlalu kuat bagi Sampdoria di pertandingan ini dan Simone Inzaghi, Edin Dzeko, Hakan Calhanoglu, serta Joaquin Correa telah menunjukkan bahwa juara bertahan masih sangat solid dan siap mempertahankan gelar mereka musim ini.

Prediksi Skor : Sampdoria 0-2 Inter Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO