Prediksi Sampdoria vs Juventus, Angel di Maria Cedera, Berharap Pada Filip Kostic

Berharap untuk melanjutkan awal yang positif di musim baru Serie A, Juventus akan bertekad mencari poin penuh saat melakoni laga tandang melawan Sampdoria di Luigi Ferraris pada Selasa (23/8) dini hari WIB.

Berusaha untuk merebut kembali gelar scudetto mereka yang lepas dalam dua musim terbaru, Juventus memulai musim mereka dengan pertandingan melawan Sassuolo dan duet baru Angel di Maria dan Dusan Vlahovic menghasilkan kerjasama yang luar biasa.

Masing-masing mencetak satu gol dan dua gol di pertandingan tersebut, sayangnya bahwa ada harga yang harus dibayar pasukan Max Allegri yang harus melihat penyerang Argentina mereka keluar dari pertandingan lebih cepat karena cedera.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Untungnya Filip Kostic telah tiba dari Frankfurt dan sekarang dia akan diandalkan untuk pertandingan Juventus selanjutya melawan Sampdoria, yang justru menelan kekalahan di laga pembuka Serie A mereka.

Bermain di kandang sendiri, Il Samp dikalahkan Atalanta dengan skor 0-2 meski menghasilkan kinerja yang lebih dominan saat gol-gol Rafael Toloi dan Ademola Lookman memberi kekalahan bagi pasukan Marco Giampaolo di depan publik mereka sendiri.

Rekor Pertemuan

Dalam 29 pertemuan head-to-head terbaru antara kedua belah pihak, Juventus menang 17 kali, kalah lima kali, dan seri tujuh kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Juventus mengalahkan Sampdoria 3-1.

Berita Tim

Tidak ada perubahan susunan pemain yang diharapkan untuk Sampdoria di laga ini dengan Andrea Conti tetap satu-satunya pemain yang tidak tersedia karena cedera.

Angel di Maria harus absen usai mengalami cedera otot. Filip Kostic kemungkinan akan melakukan debut penuh saat Paul Pogba dan Wojciech Szczesny tidak tersedia. Leonardo Bonucci juga diragukan.

Perkiraan Pemain

Sampdoria XI (4-1-4-1): Emil Audero, Bartosz Bereszynski, Jeison Murillo, Omar Colley, Tommaso Augello, Ronaldo Vieira, Valerio Verre, Abdelhamid Sabiri, Tomas Rincon, Filip Duricic, Francesco Caputo

Juventus XI (4-3-3): Mattia Perin; Mattia De Sciglio, Federico Gatti, Gleison Bremer, Alex Sandro; Denis Zakaria, Manuel Locatelli, Weston McKennie; Juan Cuadrado, Dusan Vlahovic, Filip Kostic

Prediksi

Kepergian pemain sayap Antonio Candreva, yang membuat 17 kontribusi gol musim lalu, terbukti menjadi masalah saat Sampdoria, yang finish ke-15 musim lalu, mengawali musism dengan kekalahan 0-2 dari Atalanta.

Juventus akan sangat kehilangan Angel di Maria yang terlihat padu dengan Dusan Vlahovic, tapi Filip Kostic sekarang akan diharapkan mampu bekerja sama dengan baik dengan rekan senegaranya untuk memberi kemenangan lain bagi The Old Lady di sini.

Prediksi Skor : Sampdoria 0-2 Juventus

BANDARTOGEL77