Prediksi Sampdoria vs Lazio, Liga Italia 28 April 2019

Prediksi Sampdoria vs Lazio, Liga Italia 28 April 2019

Prediksi pertandingan Sampdoria vs Lazio pada Liga Italia pekan ke-34 di Stadio Comunale Luigi Ferraris hari Minggu (28/4) malam.

Lazio memperlihatkan dua tampilan yang berlawanan dalam tujuh hari terakhir. Mereka secara mengejutkan kalah 1-2 di kandang sendiri oleh tim papan bawah, Chievo. Kekalahan itu berdampak besar pada usaha mereka finis di empat besar dan merebut satu tempat Liga Champions tahun depan.

Pasukan Simone Inzaghi kini tertinggal empat poin di bawah Milan yang berada di peringkat keempat dan mereka tidak boleh melakukan kesalahan lagi dalam laga lawan dengan Sampdoria. Untuk membuat segalanya menjadi lebih buruk, Lazio akan turun bermain tanpa Sergej Milinkovic-Savic.

Namun demikian, Biancocelesti sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang di semi-final Coppa Italia melawan Milan. Lazio adalah tim yang dominan selama 90 menit permainan dan mereka layak maju ke final dengan agregat 1-0 berkat gol dari Joaquin Correa.

Head to head Sampdoria vs Lazio:

  • Lazio selalu menjadi lawan yang tidak menyenangkan bagi Sampdoria.
  • Biancocelesti menang empat dan seri satu dari lima perjumpaan terkini lawan Le Samp.
  • Ada tiga gol atau lebih terjadi dalam enam pertarungan terkini antara kedua belah pihak.
  • Tim berbagi poin 2-2 ketika pada Desember tahun lalu.

Prediksi Sampdoria vs Lazio:

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sampdoria juga dalam perforna buruk akhir-akhir ini. Mereka kalah 3-0 saat bertandang ke Bologna. Itu adalah kekalahan ketiga dari empat laga liga teranyarnya.

Pasukan Marco Giampaolo biasanya mencetak gol dengan mudah sepanjang musim, tetapi mereka kesulitan pada sepertiga akhir selama beberapa minggu terakhir.

Le Samp gagal mencetak gol dalam dua dari tiga laga liga terkininya. Mereka kurang konsisten dalam pertandingan kandang baru-baru ini, dengan Sampdoria menang tiga dan kalah tiga dari enam laga liga di kandang. Prediksi Skor: Sampdoria 0-1 Lazio.