Prediksi Sampdoria vs Lazio, Pekan Ke-16 Liga Italia, Senin 6 Desember 2021

Setelah sepekan yang buruk dengan kebobolan delapan gol dalam dua pertandingan, Lazio akan bertekad untuk bangkit saat menjalani laga tandang melawan Sampdoria di Luigi Ferraris pada Senin (6/12) dini hari WIB.

Dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, Lazio sekarang berada di luar zona Eropa dengan berada di urutan kesembilan, sementara Sampdoria masih duduk di urutan ke-15 setelah 15 pertandingan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lazio masih sangat jauh dari konsisten dalam skema permainan baru ala Maurizio Sarri, yang merombak taktik lama Simone Inzaghi. Akibatnya tim ibukota Italia masih belum menemukan keseimbangan mereka dalam serangan dan pertahanan.

Hingga 15 pertandingan, Lazio sudah mencetak 29 gol tapi juga kebobolan 29 gol, kebobolan delapan gol dalam dua pertandingan usai kalah 4-0 melawan Napoli dan hasil imbang 4-4 melawan Udinese.

Sampdoria, sementara itu, menyambut Lazio di Marassi dengan hanya memenangkan dua dari 19 pertemuan terakhir mereka di Serie A, termasuk kekalahan 1-0 ketika kedua tim terakhir bertemu pada Februari awal tahun ini.

Mereka akan masuk ke pertandingan dengan kekalahan 3-1 di kandang Fiorentina pada pertengahan, dengan mereka sekarang berada di urutan ke-15 setelah 15 pertandingan usai menang empat, imbang tiga, dan kalah delapan kali.

Rekor Pertemuan

Lazio memiliki rekor bagus melawan Sampdoria dan telah memenangkan 21 dari 37 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Sampdoria hanya delapan kemenangan melawan tim ibukota.

Berita Tim

Mikkel Damsgaard, Fabio Depaoli, dan Ernesto Torregrossa cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Omar Colley diskors saat ini dan tidak akan tersedia bagi Sampdoria,

Adam Marusic telah kembali ke skuad dan akan tersedia untuk seleksi minggu ini. Patric diusir keluar lapangan saat melawan Udinese dan akan diskors untuk pertandingan ini bagi Lazio.

Perkiraan Pemain

Sampdoria XI (4-4-2): Emil Audero; Nicola Murru, Julian Chabot, Maya Yoshida, Bartosz Bereszynski; Valerio Verre, Albin Ekdal, Morten Thorsby, Antonio Candreva; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Lazio XI (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro

Prediksi

Lazio punya rekor yang sangat baik dalam pertemuan ini, telah memenangkan 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Sampdoria di semua kompetisi, jadi harus percaya diri bisa bangkit dari serangkaian hasil buruk baru-baru ini.

Meski pertahanan bisa kembali menjadi bagi Lazio yang kebobolan setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka, sementara mereka juga sebenarnya saat ini tanpa kemenangan dalam 6 laga tandang teranyar mereka di Serie A.

Prediksi Skor : Sampdoria 1-2 Lazio

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO