Prediksi Sampdoria vs Lazio, Tuan Rumah Masih Cari Gol Perdana di Musim Baru Serie A

Sebagai salah satu dari enam tim yang meraih tujuh poin di papan atas klasemen sementara Serie A, Lazio akan bertekad untuk melanjutkan awal musim positif mereka saat melakoni laga tandang ke kandang Sampdoria di Luigi Ferraris pada Kamis (1/9) dini hari WIB.

Pasukan Maurizio Sarri meraih hasil mengesankan selama pertandingan akhir pekan mereka saat mengalahkan Inter Milan besutan mantan pelatih Simone Inzaghi dengan skor 3-1 di stadion Olimpico.

Felipe Anderson mencetak gol pembuka di menit ke-40, tapi Lautaro Martinez kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-51. Tuan rumah akhirnya mengakhiri perlawanan Nerazzurri setelah Luis Alberto dan Pedro mencetak dua gol tambahan untuk menutup skor menjadi 3-1.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sampdoria, sementara itu, akan datang ke laga ini dengan kekalahan 4-0 yang buruk dari Salernitana, membuat mereka masih tanpa gol setelah tiga pertandingan dan hanya meraih satu poin untuk duduk di urutan ke-18 klasemen.

Berita Tim

Andrea Conti menjadi satu-satunya pemain absen bagi Sampdoria.

Lazio tidak memiliki masalah pada pemain cedera ataupun skorsing, meski mungkin manajer Maurizio Sarri akan membuat beberapa perubahan di skuadnya untuk rotasi.

Perkiraan Pemain

Sampdoria XI (4-1-4-1) : Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Augello; Vieira; Leris, Rincon, Djuricic, Sabiri; Gabbiadini

Lazio XI (4-3-3) : Provedel; Hysaj, Romagnoli, Patric, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Vecino; Pedro, Immobile, Zaccagni

Prediksi

Sampdoria memiliki awal musim yang buruk dengan dua kekalahan dan satu hasil imbang tanpa mencetak satu pun gol. Sekarang mereka akan menghadapi Lazio yang memenangkan enam dari tujuh pertemuan head to head terbaru mereka.

Lazio saat ini juga berada dalam rekor yang bagus setelah tidak terkalahkan di tujuh pertandingan terbaru mereka di Serie A dan kemenangan 3-1 atas Inter Milan akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar.

Prediksi Skor : Sampdoria 0-2 Lazio

BANDARTOGEL77