Prediksi Sampdoria vs Napoli, Azzurri Incar Lima Kemenangan Beruntun Atas II Samp

Gila Bola – Napoli akan berharap bisa memanfaatkan rekor positif mereka atas Sampdoria untuk kembali ke jalur kemenangan dan menghidupkan lagi harapan empat besar dalam pertemuan di Luigi Ferraris pada Minggu (11/4) malam WIB.

Napoli saat ini berada di urutan kelima klasemen dengan terpaut dua angka dari Atalanta di empat besar usai kekalahan kontra Juventus, sedangkan Sampdoria duduk nyaman di urutan ke-10 dengan 36 angka dari 29 laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kemenangan banding Napoli untuk membatalkan kekalahan WO melawan Juventus berakhir sia-sia karena pada akhirnya mereka tetap kalah dengan kekalahan tipis 2-1 di Turin, meski sedikit positifnya bahwa mereka tidak dianggap kalah 0-3 dan tidak dikurangi satu poin.

Seperti biasa Napoli sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola melawan Juventus, tapi juara bertahan tampil lebih klinis ketika Cristiano Ronaldo menyelesaikan umpan Federico Chiesa di menit ke-13 sebelum Paulo Dybala menandai comebacknya dengan gol mengesankan dari tepi kotak penalti. Pada akhirnya gol penalti Lorenzo Insigne hanya menjadi gol hiburan bagi tim tamu.

Kekalahan melawan Juventus membuat Partenopei mengakhiri empat kemenangan beruntun mereka sebelumnya, termasuk atas Milan dan Roma, dan membuat mereka tertinggal dua angka dari Atalanta. Kini mereka akan berharap bisa kembali ke jalur kemenangan dan menghidupkan peluang kembali ke empat besar.

Kesalahan backpass Theo Hernandez berhasil dimanfaatkan oleh striker berpengalaman Fabio Quagliarella untuk membuka skor bagi Sampdoria tiga menit sebelum satu jam dari pertandingan. Tapi kartu merah Adrien Silva dua menit kemudian merusak segalanya.

Milan yang unggul jumlah pemain langsung tampil lebih agresif dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 tiga menit jelang bubaran melalui gol Jens Petter Hauge, membuat Sampdoria gagal memetik dua kemenangan beruntun usai sebelumnya menang tipis 1-0 atas Torino.

Rekor Pertemuan

Napoli telah memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka melawan Sampdoria, dengan satu-satunya kemenangan II Samp datang pada musim 2018/2019, kemenangan 3-0 di kandang sendiri. Azzurri juga menang empat kali di lima lawatan terakhir mereka ke Luigi Ferraris.

Berita Tim

Claudio Ranieri terus tanpa penyerang Ernesto Torregrossa dan gelandang Albin Ekdal karena cedera, dengan Maya Yoshida juga diragukan tampil untuk pertandingan ini. Adrien Silva absen karena suspensi.

Meski mendapat kabar positif mengenai rehabilitasinya, Faouzi Ghoulam tetap menjadi satu-satunya yang absen karena cedera untuk skuad asuhan Gennaro Gattuso.

Perkiraan Pemain

Sampdoria XI (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Lorenzo Tonelli, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Morten Thorsby, Kristoffer Askildsen, Mikkel Damsgaard; Manolo Gabiiadini, Fabio Quagliarella

Napoli XI (4-2-3-1): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Konstantinos Manolas, Mario Rui; Diego Demme, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen

Prediksi

Napoli telah memenangkan 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Sampdoria di semua kompetisi, dan memenangkan 4 dari 5 lawatan terakhir mereka ke Luigi Ferraris. Jadi tak ada alasan bagi Gennaro Gattuso untuk tidak optimis mengusung misi menang di sini.

Sampdoria memiliki ancaman menyerang mereka sendiri dengan Fabio Quagliarella dan Manolo Gabbiadini, tapi akan sulit bagi kiper kelahiran Indonesia Emil Audero untuk bisa bertahan dari serangan Victor Osimhen, Lorenzo Insigne, dan kawan-kawan.

Rekor buruk Sampdoria melawan Napoli kemungkinan akan berlanjut, apalagi sebelum kekalahan melawan Juventus, Partenopei berhasil menunjukkan kemampuan mereka di laga tandang dengan kemenangan beruntun atas AC Milan dan AS Roma.

Prediksi Skor : Sampdoria 1-2 Napoli

AHABET
AHABET