Prediksi Sassuolo vs AC Milan, Rossoneri Sudah Menang Enam Kali Beruntun di Mapei

Dengan persaingan di papan atas klasemen Serie A sangat ketat, AC Milan akan berharap mampu melanjutkan awal musim positif mereka saat bertandang ke markas Sassuolo di Stadion Mapei pada Selasa (30/8) malam WIB.

Sassuolo gagal meraih kemenangan beruntun pertama mereka sejak Maret saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh 10 pemain Spezia ketika kedua tim bertemu di Stadio Alberto Picco pada akhir pekan.

Davide Frattesi membuka skor menit ke-27, tapi tuan rumah langsung berbalik unggul lewat gol-gol balasan Simone Bastoni dan M’Bala Nzola. Beruntung striker pinjaman Inter Andrea Pinamonti mencetak gol penyeimbang bagi Neroverdi, meski hasil itu juga akan sangat mengecewakan mereka mengingat dominasi mereka sepanjang pertandingan dengan perbandingan 7-21 dalam hal tembakan ke gawang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

AC Milan, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan usai ditahan imbang 1-1 di kandang Atalanta saat menang dengan skor 2-0 atas Bologna di akhir pekan lalu melalui gol-gol Rafael Leao dan Olivier Giroud.

Juara bertahan saat ini duduk di urutan kedua klasemen dengan tujuh poin, tapi itu adalah perolehan poin yang sama dengan lima tim lainnya di enam besar klasemen sementara Serie A.

Berita Tim

Mert Muldur dan Hamed Traore masih tidak tersedia bagi tuan rumah karena cedera.

Rade Krunic absen bagi Milan karena cedera. Divock Origi dan Ante Rebic diragukan.

Perkiraan Pemain

Sassuolo XI (4-3-3) : Andrea Consigli; Rogerio, Martin Erlic, Gian Marco Ferrari, Jeremy Toljan; Maxime Lopez, Davide Frattesi, Kristian Thorstvedt; Domenico Berardi, Andrea Pinamonti, Giorgos Kyriakopoulos

AC Milan XI (4-2-3-1) : Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Junior Messias, Charles De Ketelaere, Rafael Leao; Olivier Giroud

Prediksi

Milan telah menikmati awal yang solid untuk mempertahankan gelar mereka, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan pembuka mereka, tapi satu hasil imbang itu didapatkan di satu-satunya laga tandang mereka.

AC Milan telah memenangkan enam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Sassuolo di semua kompetisi dan tak terkalahkan dalam 19 laga terbaru mereka di Serie A. Rossoneri adalah favorit untuk menang di sini.

Prediksi Skor : Sassuolo 1-2 AC Milan

BANDARTOGEL77