Prediksi Sassuolo vs AS Roma, Liga Italia 2 Februari 2020

Prediksi Sassuolo vs AS Roma, Liga Italia 2 Februari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Sassuolo vs AS Roma pada pekan ke-22 Liga Italian di Stadion Mapei, Minggu (2/2) dini hari WIB.

Sassuolo datang ke pertandingan ini dengan penampilan yang tidak konsisten, tetapi mereka telah mengklaim lima dari enam kemenangan mereka sejauh ini melawan tim-tim papan tengah ke bawah.

Roma yang akan ditinggal Florenzi berada di situasi yang sama, dengan 67 persen poin mereka sejauh ini didapat saat melawan tim-tim papan tengah ke bawah. Namun, itu berita buruk untuk peringkat ke-15 klasemen Serie A Sassuolo menjelang laga melawan I Lupi yang saat ini menempati peringkat ke-4 klasemen.

Sejauh ini Sassuolo telah menang empat kali dan kalah lima kali pada 10 pertandingan kandang mereka. Namun, hasil itu telah datang dalam beberapa laga yang mendebarkan, dengan lebih dari 2,5 gol dicetak pada semua pertandingan mereka di Stadion Mapei musim ini. Secara keseluruhan musim ini, Sassuolo telah mencetak gol pada 80 persen dari kekalahan liga mereka.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sassuolo telah melihat kedua tim mencetak gol dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka, Sassuolo telah mencetak gol di semua pertandingan kandang mereka musim ini. Dengan Roma datang ke laga Minggu ini dengan mencetak 1,8 gol per pertandingan tandang, kami berharap akan terjadi pertandingan dengan skor tinggi untuk menindaklanjuti kemenangan kandang 4-2 Roma saat kedua tim bertemu pada bulan September lalu.

Dengan hanya unggul satu poin dari Atalanta yang berada di posisi kelima, Roma harus terus menang. Mereka menuju ke Mapei dengan satu kekalahan dalam 14 laga tandang, sementara mereka hebat melawan tim dengan peringkat dibawah mereka musim ini. Melawan tim di luar delapan besar, rekor tandang Roma adalah enam kemenangan dari tujuh pertandingan, yang sepertinya akan bertambah pada Minggu nanti.

I Neroverdi telah kalah melawan empat tim dari lima besar sejauh ini, sementara mereka bertemu Roma yang mengumpulkan 10 poin dari 12 laga tandang terakhir mereka.

Dengan I Giallorossi tampil impresif melawan tim-tim peringkat rendah, kami mendukung mereka untuk meraih kemenangan akhir pekan ini. Namun, mengingat ketajaman lini depan kedua tim dan fakta bahwa Roma hanya mencatatkan satu clean sheet dalam delapan pertandingan liga terakhir, maka diprediksi AS Roma akan memenangkan laga Minggu nanti dan kedua tim mencetak gol. Prediksi Skor Sassuolo vs AS Roma 1-3.

Statistik Pertandingan Sassuolo vs AS Roma:

  • Sassuolo telah melihat lebih dari 2,5 gol dicetak dalam semua pertandingan kandang mereka, mencetak gol di setiap pertandingan di sini musim ini.
  • I Neroverdi telah mencetak gol pada 80 persen dari kekalahan mereka di liga musim ini.
  • AS Roma telah memenangkan 6 dari 7 laga tandang mereka melawan tim di luar 8 besar.
  • I Giallorossi mencatatkan satu clean sheet dalam 8 pertandingan Serie A.