Prediksi Sassuolo vs Inter Milan, Pekan Ketujuh Liga Italia, Minggu 3 Oktober 2021

Masih belum terkalahkan di Serie A, juara bertahan Inter Milan akan berharap mempertahankan awal positif mereka di musim baru saat menjalani laga tandang ke Mapei untuk menantang Sassuolo pada Minggu (3/10) dini hari WIB.

Sementara Inter Milan telah memiliki adaptasi yang baik dengan manajer anyar mereka Simone Inzaghi, hal yang sama tidak berlaku bagi tuan rumah Sassuolo yang masih kesulitan di bawah besutan bos baru Alessio Dionisi.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sassuolo akhirnya berhasil mengakhiri hattrick kekalahan mereka di Serie A ketika menjamu tim promosi Salernitana pada akhir pekan, ketika gol tunggal Domenico Berardi memberi kemenangan kedua mereka di musim ini.

Sebelumnya Neroverdi memiliki awal musim yang sulit di bawah asuhan juru taktik baru mereka Alessio Dionisi, sempat menelan tiga kekalahan beruntun kontra Roma (2-1), Torino (0-1), dan Atalanta (2-1). Saat ini mereka berada di peringkat ke-12 dengan dua kemenangan, satu imbang, dan tiga kekalahan dari enam laga.

Inter Milan, sementara itu, meladeni Atalanta selama akhir pekan dalam salah satu pertandingan yang paling menarik di Serie A sejauh ini. Dalam skor imbang 2-2, kedua tim menghasilkan laga yang mendebarkan, termasuk penalti gagal Federico Dimarco dan gol kemenangan Atalanta yang dianulir.

Juara bertahan Inter Milan masih belum terkalahkan di Serie A dengan empat kemenangan dan dua imbang, sayangnya bahwa performa positif mereka tidak menular ke Liga Champions usai ditahan imbang 0-0 oleh Shakhtar setelah kalah 0-1 dari Real Madrid.

Rekor Pertemuan

Menariknya bahwa dalam 17 pertemuan, Sassuolo masih lebih unggul dengan delapan kemenangan, sementara Inter Milan hanya memiliki tujuh kemenangan. Tapi Inter tak terkalahkan di lima pertemuan terbaru, menang tiga kali.

Berita Tim

Pedro Obiang menjadi satu-satunya pemain yang absen bagi Sassuolo karena masalah jantungnya. Belum diketahui kapan dia bisa kembali ke atas lapangan.

Inter Milan masih tanpa Arturo Vidal (cedera paha) dan Stefano Sensi (cedera ligamen). Christian Eriksen juga keluar dari skuad karena masalah jantung.

Perkiraan Pemain

Sassuolo XI (4-2-3-1): Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez; Domenico Berardi, Filip Djuricic, Jeremie Boga; Giacomo Raspadori.

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Mateo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Prediksi

Terlepas bahwa mereka belum mencetak gol di Liga Champions, tapi Inter Milan selalu mencetak minimal dua gol di 11 laga terbaru mereka di Serie A. Melawan Sassuolo, juara bertahan diharapkan masih melanjutkan statistik mereka di sini.

Cederanya Arturo Vidal dan Stefano Sensi seharusnya sama sekali bukan masalah bagi Inter Milan untuk melanjutkan tren positif mereka di Serie A dan meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Sassuolo 1-2 Inter Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO