Prediksi Sassuolo vs Juventus 11 Februari 2019

Prediksi Sassuolo vs Juventus 11 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Sassuolo vs Juventus dalam laga pekan ke-23 Liga Italia akan digelar di Stadion MAPEI, hari Senin (11/2) dinihari pukul 00:00 WIB.

Juara bertahan akan mencari untuk kembali pada jalur kemenangan pada hari minggu malam ketika mereka melakukan perjalanan ke Reggio emilia untuk menghadapi Sassuolo.

Massimiliano Allegri akan putus asa untuk melihat perbaikan di timnya kembali ke jalur kemenangan di sini karena Bianconeri secara mengejutkan kebobolan tiga gol di setiap dua pertandingan terakhir melawan Atalanta (kalah 3-0 di Copa Italia) dan Parma (imbang 3-3 di Liga).

Juara bertahan itu tersingkir dari Coppa Italia setelah kekalahan 3-0 dari Atalanta di Bergamo. Kekalahan tersebut jelas meninggalkan dampak pada semangat tim dan hanya bermain imbang 3-3 melawan Parma akhir pekan lalu di Allianz Stadium.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Juventus masih tak tersentuh di puncak klasemen Serie A. Mereka telah 19 kali menang dan 3 kali imbang dalam 22 pertandingan dan unggul sebanyak sembilan poin dari peringkat kedua ditempatkan Napoli.

Head to head Sassuolo vs Juventus:

  • Sassuolo belum pernah menjadi lawan yang sulit bagi Juventus.
  • Juventus memenangkan sembilan, imbang satu dan kalah satu dari sebelas pertemuan dengan Il Neroverdi.
  • Bianconeri telah meraih enam kemenangan beruntun atas Sassuolo.

Prediksi Sassuolo vs Juventus

Tuan rumah mungkin akan tampil habis-habisan di sini mengingat catatan head to head mendukung mereka. Sejak Bianconeri gagal menang di dua pertandingan terakhir dan karena mereka kebobolan enam gol dalam prosesnya, kita hampir tidak dapat menemukan nilai dalam mendukung kemenangan tandang di sini.

Sassuolo kalah hanya 2 dari 11 laga di Serie A. Anda dapat meyakini tuan rumah tidak kalah dengan dua gol atau lebih di sini. Prediksi skor: Sassuolo 0-1 Juventus.